Adakah kesamaan Rihanna dengan Elvis Presley

Posted on January 10, 2011

0


Beda jaman, namun ternyata ada kesamaan. Meski persaingan dunia hiburan lebih ketat kini dibandingkan dulu, namun untuk Rihanna dan Elvis Presley ternyata mulai ada titik temu yang sama. Ternyata Rihanna mampu menyamai rekor Elvis Presley yang begitu terkenal di jamannya.

Rihanna Samai Rekor Kejayaan Elvis Presley
Lagu-lagunya berhasil mendominasi posisi puncak selama lima tahun berturut-turut.
SENIN, 10 JANUARI 2011, 13:42 WIB

Pipiet Tri Noorastuti

Rihanna (corbis.com)
VIVAnews – Rihanna telah menyamai kejayaan Elvis Presley setelah kembali menduduki puncak tangga langgu pop di Inggris. Dua bintang ini berhasil menempatkan single mereka di puncak tangga lagu pop selama lima tahun berturut-turut.

Rihanna berhasil melambungkan hits ‘What’s My Name’ di jajaran teratas. Tak hanya singlenya yang berjaya, album ‘Loud’ miliknya juga menduduki posisi puncak di deretan album-album baru.

Sementara itu, lagu ‘Only Girl (In The World)’ yang juga sempat bertengger di puncak masih mampu bertahan di 10 besar. Sedangkan lagu ‘Who’s That Chick’ hasil kolaborasi dengan David Guetta berada di posisi 10.

Andalan Matt Cardle, pemenang kontes berbakat di Inggris, ‘When We Collide’ merosot dari posisi puncak ke nomor dua. Dan, ‘The Time (Dirty Bit) milik the Black Eyed Peas bertengger di posisi tiga. (pet)

Meski sama namun kita akui bahwa keduanya beda jaman. Sehingga kondisi dan situasi dunia hiburan cukup berbeda. Bagi Elvis Presley tentunya mendapat predikat  legenda musik bisa diterima karena saat itu tingkat persaingannya tidak seketat kini. Nah, bagi Rihanna meski mampu menyamai rekor puncak tangga lagu, namun apakah mampu menjadi legenda seperti Elvis, we will see??? hehehe…
Posted in: artis 3