Victoria Beckham ingin David Beckham mencintainya apa adanya

Posted on January 10, 2011

0


itu yang terkesan dalam benakku, saat Victoria Beckham berhasrat melepaskan implan payudaranya agar Backham menerima dirinya apa adanya.

Victoria Beckham Lepas Implan Payudara, Tren Baru?
Victoria Beckham sebelum pengangkatan implan payudara (kiri) dan sesudah (kanan).
Senin, 10/1/2011 | 13:48 WIB

KOMPAS.com – Salah satu bagian sensual dari tubuh seorang perempuan adalah bagian payudaranya. Tak heran, bagian tersebut sering kali mendapat “perhatian perawatan” lebih. Di negara-negara barat, salah satu cara wanita menonjolkan aset mereka itu adalah dengan operasi implan payudara. Tak terkecuali Victoria Beckham. 

Victoria Beckham, mantan vokalis Spice Girls itu sempat menjalani proses operasi implan payudara di tahun 90-an. Kala itu, operasi implan payudara memang sedang marak dan sepertinya memang ia butuhkan untuk mendongkrak popularitasnya. Hingga sekarang, entah sudah berapa banyak artis dan selebritis yang sengaja melakukan operasi ini untuk memenuhi “tuntutan pasar” agar memiliki penampilan payudara yang besar. 

Wanita kelahiran 17 April 1974 ini sepertinya sudah tak lagi membutuhkan bantuan implan tersebut dan cenderung memilih merasa nyaman dengan bentuk tubuh aslinya. Dalam sebuah wawancara dengan majalah Vogue UK, ia mengakui ia melewati operasi pengangkatan implan payudaranya sebagai upaya untuk menghargai bentuk tubuh yang dianugerahkan Tuhan kepadanya. 

Selain mengakui pengangkatan implan payudaranya, ia juga sempat menyinggung mengenai posenya yang cenderung selalu cemberut saat difoto. Katanya, seperti dikutip dari becomegorgeous.com, “Sebenarnya saya adalah orang yang positif. Saya selalu melihat diri saya di foto dan bertanya, ‘Mengapa saya tidak tersenyum saja?’ karena pada dasarnya saya adalah orang yang murah senyum dan bahagia. Tetapi ketika saya melihat paparazzi, saya membeku.”

Melalui penelitian, diketahui wanita paling merasa cantik kala ia berusia 30-an dan bisa menerima diri serta tubuh apa adanya. Yang menjadi pertanyaan, apakah keputusan artis yang gayanya sering ditiru ini untuk melepas implan payudaranya ini hanya sebuah fase dalam hidupnya atau merupakan tren baru bagi para perempuan menerima diri apa adanya dengan menjaga apa yang diberikan Tuhan?

Atau Victoria Beckham mungkin lebih lebih menikmati hidupnya tanpa ada perasaan was-was karena ada sesuatu benda asing berada dalam tubuhnya.
Posted in: selebriti 4