Gimana yach aku setting waktu posting artikel mendatang

Posted on January 11, 2011

0


Biar ngga repot memang kita perlu menyeting waktu posting artikel kita. Jadi misalnya beberapa artikel ditulis sekarang tapi nanti bisa diatur waktu postingnya.

Jelasinnya agak ribed nih…
Gini, ane punya beberapa tulisan yg udah disimpan di dasbor, trus kepengen tulisan tsb terposting secara otomatis pada tanggal tanggal dan tahun yang ane kehendaki meskipun ketika itu ane udah gak ngeblog lagi atawa dah koit, he he he…
Tolong dong Bung  and trims.

Keknya mudah.
Di bagian “terbitkan” atau “publish” ada menu “TERBITKAN SEGERA” klik kata “sunting” yang ada dibelakangnya.
Keluar kotak tanggal, bulan, tahun, jam, menit.
Isikan sesuai waktu yang diinginkan
Terakhir klik “PUBLISH”
Artikel akan terbit sesuai dengan waktu yang telah dipilih