Apresiasi sepakbola yang tinggi di Indonesia, ternyata juga menarik minat striker timnas Australia

Posted on January 12, 2011

0


Apresiasi tinggi atas suksesnya pemain naturalisasi, berdampak juga pada  pemain asing murni. Pemain Australia yang biasanya lebih menyukai merumput di klub-klub Eropa, rupanya juga mulai melihat prospek cerah di Indonesia.

LIGA PRIMER INDONESIA
Striker Timnas Australia Main di PSM?
Rabu, 12 Januari 2011 | 15:56 WIB

SRIWIJAYA POST/ HENDRA KUSUMA

Phillip Arnold

MAKASSAR, KOMPAS.com — Kabar bahwa tim PSM Makassar yang berlaga di kompetisi Liga Primer Indonesia sedang memburu pemain untuk posisi penyerang santer terdengar. Tak ayal, banyak agen pemain asing mengajukan para jagoannya untuk bergabung dalam tim “Juku Eja” ini.

Salah satunya adalah seorang agen bernama Julian yang menawarkan striker tim nasional Australia, Philip Arnold. Saat ini pemain berusia 22 tahun itu sedang mengikuti seleksi di Bintang Medan FC. Namun, jika PSM memang berminat, dia akan segera menarik Philip dan membawanya ke Makassar. Julian mengungkapkan penawarannya itu melalui pesan singkat kepada wartawan, Rabu (12/1/2011).

Julian mengatakan, awalnya Philip ke Indonesia untuk direkrut Sriwijaya FC pada awal kompetisi Liga Super Indonesia musim ini. Namun, karena proses administrasi yang tak kunjung rampung hingga LSI bergulir, Sriwijaya FC terpaksa mencoretnya.

Saat ini, setelah melalui proses selama dua bulan, Philip Arnold sudah menyelesaikan berkas administrasinya dan siap bergabung dengan klub Indonesia mana saja.

 

Sumber : tribun timur

 

Posted in: sepakbola 3