Clarence Seedorf minta maaf atas permainannya yang tidak prima sepanjang musim ini

Posted on January 12, 2011

0


Nampaknya perannya sebagai gelandang yang mensuplai bola tidak maksimal dan sering melakukan kesalahan, mendorong Seedorf meminta maaf bagi fans AC milan.

Sering Buat Salah, Seedorf Minta Maaf
Rabu, 12 Januari 2011 | 13:43 WIB
AFP/EMILIO ANDREOLI
Gelandang AC Milan, Clarence Seedorf.

MILAN, KOMPAS.com – Pemain tengah AC Milan, Clarence seedorf, meminta maaf kepada para penggemar Milan akibat penampilan buruknya musim ini. Menurutnya, seringnya ia  berbuat kesalahan menjadi faktor utama mengapa Milan gagal menang dalam beberapa pertandingan terakhir.

Pemain veteran asal Belanda ini merasa dirinya bertanggung jawab kerena telah melakukan blunder saat menghadapi Udinese, pekan lalu. Seperti diketahui, akibat blundernya tersebut, striker Udinese, Antonio Di Natale, berhasil mencetak gol dan membuat Milan tertinggal 3-1. Namun, Milan berhasil bangkit dan mengakhiri pertandingan dengan skor 4-4.

“Blunder yang kubuat ketika melawan Udinese memang sangat memalukan. Namun, beruntung kami mampu menghadapi situasi itu dengan baik,” ujar Seedorf kepada Milan Channel.

Seedorf menambahkan, “Aku ingin berterima kasih kepada para penggemar yang masih memercayai kami bahwa kami masih dapat meraih hasil yang positif. Kehadiran para penggemar sungguh menguatkan kami sehingga kami dapat memberikan yang terbaik. Aku berjanji, blunder yang kubuat ketika menghadapi Udinese pekan lalu akan menjadi kesalahanku yang terakhir.”

 

Justeru kian veteran, olah bolanya lebih membaik namun kesalahan-kesalahan lebih sering dilakukan sulit ditebak. Apa mungkin Seedorf membenarkan bahwa dia sudah tua sehingga menurun kemampuannya.
Posted in: sepakbola 2