Film James Bond dibuat lagi tahun 2012 ini untuk versi terbarunya

Posted on January 12, 2011

0


Sejak film James Bond dibuat pertama kali dan bahkan sampai berulang-ulang animo masyarakat penikmat film tidak pernah bosan bahkan hingga berganti generasi James Bond. Terbukti film berlatar spionase ini tetap menjadi favorit meski dengan tema-tema lama, namun tetap tidak menyurutkan minat penikmat film.

Bersiap-siap Tonton Aksi James Bond Terbaru
MGM akan rilis film legendaris James Bond teranyar di 2012.
RABU, 12 JANUARI 2011, 13:13 WIB

Irina Damayanti

Daniel Craig (corbis.com)
VIVAnews – Setelah mengalami gonjang-ganjing masalah finansial, rumah produksi MGM akhirnya kembali menggarap film produksi ‘Bond 23’.

Proses produksinya akan segera dilakukan akhir tahun ini. Sebelumnya, produksi tersebut sempat terhambat karena kekurangan dana, saat MGM dikabarkan hampir bangkrut.

Namun, akhirnya proyek film legendaris itu berhasil terealisasi dan siap diluncurkan 9 November 2012 mendatang. Daniel Craig, tetap menjadi aktor tunggal yang akan memerankan tokoh agen rahasia asal Inggris, James Bond.

Menurut keterangan pers yang dirilis MGM dan dikutip dari Aceshowbiz, film James Bond ke-23 ini akan dibesut oleh tangan dingin Sam Mendes, yang sukses menggarap ‘Road to Perdition’.

Sedangkan, untuk penulis ceritanya sendiri akan diambil alih oleh Neal Purvis, Robert Wade dan John Logan, penulis skenario ‘The Aviator’.

Jalan cerita film ini masih dirahasiakan dan belum boleh dirilis di media. Namun selain Craig, aktor Judi Dench juga akan bergabung dan  berperan sebagai MI6 atau ‘M’. (pet)

=============
Daniel Craig Adu Akting Dengan Hugh Jackman
Kedua bintang tampan Hollywood ini, siap beradu aksi di panggung broadway
JUM’AT, 29 MEI 2009, 10:04 WIB

Irina Damayanti

Daniel Craig (corbis.com)

 

VIVAnews-Pemeran Wolverine, Hugh Jackman siap kolaborasi dengan Daniel Craig, jagoan 007 untuk membawa gemerlap nama Hollywood ke panggung broadway.

Dua aktor tampan ini siap menguji peruntungan di panggung teater, New York untuk memainkan sebuah peran baru. Kali ini Craig akan bersanding dengan Jackman dalam sebuah pertunjukan drama theater berjudul ‘A Steady Rain’.

Cerita drama yang ditulis oleh Keith Huff dan di produseri oleh Barbara Broccoli ini bercerita tentang persahabatan dua polisi Chicago, Illinois yang terlibat dengan keributan di sebuah lingkungan kumuh. Seperti diberitakan di New York Post yang dikutip oleh situs Femalefirst.

Sekedar informasi, Craig memulai karirnya dalam sebuah peran kecil di London sebelum mendobrak panggung Hollywood. Sedangkan Hugh Jackman pertama kali dikenal setelah memenangkan Tony Award tahun 2004 dalam sebuah teater musikal ‘The Boy From Oz’. Untuk itu, siapkan diri Anda untuk menyaksikan drama terbaru ‘A Steady Rain’ di musim gugur tahun ini.

 

Posted in: artis 3