Kenapa tidak? Anda menjadi Kaya melalui internet

Posted on January 13, 2011

0


Bagi sebagian besar, hampir semua orang menginginkan hidup kaya tapi bahagia. Namun andaikata kebahagiaan tidak sepenuhnya bisa diraih, paling tidak bisa kaya. Memang tidak ada yang ideal dari hidup ini dicapai dalam kenyataan.

Karena itu, pasti timbul pertanyaan saat mulai menjalani suatu aktivitas pasti yang terbersit dalam pikirannya apa yang saya dapatkan dari saya mengikuti suatu aktivitas. dan pasti katanya itu bermuara pada ujung-ujungnya saya ingin dapatkan duit. Dan artinya, saya pengen kaya?

Dalam dunia nyata masing-masing mulai menjalankan bisnis agar cita-citanya jadi kaya tercapai. Berbagai bisnis yang sesuai dengan minat dan bakat ditekuni dan berharap semoga saja berhasil mendapatkan keuntungan dan menjadi kaya dari bisnis yang digeluti.

Nah, tentu bagi yang beraktivitas di internet, hampir semua pasti menginginkan memperoleh uang atau keuntungan dari aktivitas internet yan ditekuni.

Nah, ternyata justeru orang melupakan fakta bahwa ternyata bisnis di internet jauh lebih sulit dibandingkan dengan aktivitas sehari-hari atau nyata.  Itu yang saya simpulkan dari berbagai hal dan kemudian saya pernah membaca ada seseorang yang terjun di internet yang pernah menyimpulkan bahwa ketika dia menjualkan produk orang lain atau lebih dikenal dengan afiliasi atau adsense atau produk sejenis PPC atauapalah, agar diberi komisi dolar dari produk yang dibeli orang lain melalui dirinya. Ternyata memberi kesimpulan bahwa perlu 10 kali lipat usaha dibandingkan dengan menjual produk nyata, misalnya menjual produk baru sendiri.

Sebenarnya mendapatkan keuntungan tidak mesti dari afiliasi atau adsense atau PPC, masih banyak lagi bisa diperoleh dari yang lain. Saya hanya memberi contoh demikian, karena saat itu saya baca tentang 10 kali lipat usaha kerja keras online itu tentang afiliasi yang perlu 10 kali lipat dari jual produk sendiri. Banyak cara lainnya bisa anda tempuh dan silakan anda baca berbagai artikel teknik atau caranya berbisnis lewat online.

Jadi dari sini, kita bisa berfikir bahwa ternyata bisnis online tidak semudah dengan bisnis nyata atau offline. Bahkan bisa jadi disimpulkan bahwa mungkin perlu 10 kali lipat usaha dibandingkan dengan bisnis offline atau sehari-hari yang anda geluti kini.

Bagi yang pernah merasakan buah hasil dari kerja keras melalui internet, hal itu tidak menjadi masalah.  Namun demikian dan kalau boleh dibilang, hanya sebagian kecil saja yang bisa menikmati sedangkan lainnya lebih mendapatkan untuk hal-hal kesenangan, hobi atau informasi pendukung.

Karena itu, mungkin bagi yang menjalani bisnis online, termasuk saya juga dan kemudian merasa berat dan hampir putus asa, hal ini bisa menjadi acuan bahwa mungkin anda perlu 10 kali lipat lagi bekerja lebih keras dibandingkan sebelumnya.

Jadi, Coba lagi usaha anda lebih keras lagi 10 kali lipat dari yang sebelumnya, mudah-mudahan saran dari yang pernah sukses di internet itu, bisa saya dan anda terapkan.