Cantik meski tanpa busana secuilpun

Posted on January 14, 2011

0


Saat bersama pasangan anda, meski polos tanpa mengenakan apa-apa lagi,  namun tentunya tetap menginginkan kecantikan terpancar. Karena itu perlu sedikit pahami ini.

Agar Tetap Cantik Walau Tampil ‘Polos’
Ingin tampil percaya diri tanpa riasan tebal? Ini kuncinya!
JUM’AT, 14 JANUARI 2011, 08:02 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Febry Abbdinnah

tidur nyenyak (doc. Corbis)
VIVAnews – Pasti Anda pernah mendengar istilah ‘beauty sleep’. Ternyata, menyisakan waktu untuk tidur yang cukup adalah cara ampuh untuk tampil cantik tanpa riasan pada wajah.

Sebuah studi di Swedia, mensurvei 23 koresponden dengan usia 18-31. Survei dilakukan dengan memoto koresponden setelah tidur selama 8 jam dan setelah tidur selama 5 jam.

Hasilnya, setelah tidur selama 5 jam mereka terlihat tidak sehat, lelah, dan tidak atraktif dibanding setelah tidur lebih lama.

Studi ini membuktikan bahwa kurang tidur sangat berpengaruh terhadap perubahan fisik, salah satunya tercermin dari wajah. Coba bercermin setelah terjaga di waktu malam. Pasti akan muncul lingkaran hitam di bawah mata dan kulit terlihat pucat.

Jadi, daripada menggunakan riasan tebal untuk menutupi kulit pucat Anda, usahakan tidur cukup untuk mendapatkan wajah yang bersinar di pagi hari.

Jadi tidak terlalu sulit kan…dan pasangan anda tetap merasakan cantiknya anda mesti tanpa busana sekalipun.
Advertisements
Posted in: ngga porno kok