Permainannya yang konsisten dari klose menjadikannya jadi rebutan 2 klub raksasa

Posted on January 14, 2011

0


Kita ingat bahwa Klose salah seorang pemain nasional Jerman tetap senantiasa menjadi pemain inti di timnas Jerman selama beberapa kali piala dunia. Untuk klub demikian pula, sehingga tidak heran kini dua klub mulai saling berebut mengincar.

Dua Klub Raksasa Inginkan Klose
Aston Villa melirik Miroslav Klose sebagai calon mesin gol mereka.
JUM’AT, 14 JANUARI 2011, 18:16 WIB

Amril Amarullah

Miroslav Klose (REUTERS/Michael Dalder )

VIVAnews – Bintang tim nasional Jerman, Miroslav Klose tengah diperebutkan dua klub raksasa pada bursa transfer Januari 2011 ini.

Sebelumnya, klub raksasa Spanyol, Real Madrid menyebut akan merekrut striker Bayern Munich itu melalui agennya Alexander Schuett. Tidak hanya Real, baru-baru ini Aston Villa tampaknya juga menginginkan Klose untuk memperkuat lini depan.

Sebelumnya, Villa mengintip kemungkinan merekrut striker Tottenham Hotspur, Roman Pavlyuchenko dan Karim Benzema dari Real Madrid. Namun, peluang transfer kedua pemain itu kecil sehingga manajer Gerard Houllier mengalihkan sasaran kepada Klose.

“Klose ingin pindah bulan ini dan Villa tertarik mengajaknya bergabung,” ujar sebuah sumber kepada Goal.

“Kemampuannya masih bagus. Dia tahu ke mana harus menembak dan punya reputasi hebat karena rekor yang dipegangnya di timnas Jerman.”

Klose (32 tahun) mencetak 58 gol dalam 105 penampilan bersama Jerman. Kehadiran Klose diinginkan Villa karena pemain depan mereka seperti Gabriel Agbonlahor dan John Carew belum mampu mencetak gol di Liga Inggris musim ini. Sedangkan striker veteran Emile Heskey tidak bisa terlalu diandalkan menjadi mesin gol.

Untuk mendapatkan Klose, Villa tampaknya harus bersaing dengan Madrid. Biaya transfer Klose diperkirakan takkan tinggi mengingat kontraknya bersama Bayern hanya tersisa enam bulan lagi. (one)

Semakin veteran atau senior pemain, tentu permainannya kian meningkat dan pengolahan bolanya pula. Klose sudah membuktikannya.

 

Advertisements
Posted in: sepakbola 3