Ada hubungan apa Ryan D’Massive dengan Do

Posted on January 15, 2011

0


Peristiwa pemerkosaan Gitaris Kuburan yang cukup dihebohkan  tiba-tiba membawa Ryan vokalis D’Masiv muncul. Ada apa nich? kok aneh.

 

Ryan ‘D’Masiv’ Bantah Kenal NYL

Kamis, 13 Januari 2011 – 15:51 wib
Novi Muharrami – Okezone
Detail Berita

Rian D’Masiv. (Foto: Johan S/okezone)

JAKARTA – Ryan D’Masiv terkejut namanya diseret oleh NYL (22), perempuan yang mengaku korban pemerkosaan yang diduga dilakukan oleh gitaris Kuburan, Donny.

Melalui kuasa hukumnya, Dedy Kurniady SH MH, pemilik nama asli Rian Ekky Pradipta membantah mengenal perempuan berinisial NYL yang mengaku kenal dengannya. NYL mengaku sering jalan bareng Ryan, berdasarkan penuturannya kepada musisi Bandung, Nico ‘Emen’ Hermanto, melalui online messenger dan SMS.

“Klien kami sama sekali tidak mengenal NYL,” tegas Dedy melalui surat yang diterima Okezone, Rabu (13/1/2011).

Sebelumnya, Nico menuturkan NYL kerap datang ke Cafe Kaget miliknya di Jalan Batik Kumeli No 13A, Kota Bandung. Kafe milik Nico memang kerap disambangi musisi dan grup band, termasuk D’Masiv.

Masih menurut Nico, di awal-awal NYL bertandang ke kafenya, dia selalu datang dengan vokalis D’Masiv, Ryan. Bahkan dalam penuturan via SMS dan chatting, NYL mengaku kerap jalan bareng dengan Rian.

Nico tak bisa memastikan apakah keduanya punya hubungan khusus atau tidak. Semua hanya berdasarkan pengakuan sepihak dari NYL saja.

NYL memang dikenal banyak musisi Bandung. Mahasiswi Magister di sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) itu memang kerap mampir ke kafe Nico untuk bertemu musisi Bandung. Dari pengakuan Nico, NYL memang memiliki keinginan untuk jadi artis.(nov)

Kini, ternyata ada sedikit secercah jawaban? kalau ditebak-tebak korban mulai memacari atau setidaknya berhubungan dekat dengan para artis beken untuk membuka jalan mendapatkan referensi bertemu dengan produser musik besar. Mungkin saja? Kita tunggu kebenarannya nanti di pengadilan. Karena memang urusan kelamin nich, kalau tidak hati-hati, semua yang dibangun bertahun-tahun bisa hancur dalam sedetik. hehe..dan Ariel peterpan sudah merasakannya.

 

 

 

Posted in: artis 3