Cara Bikin Sales Letter yang Ampuh

Posted on January 15, 2011

2


Omzet Penjualan Anda Loyo? Dulunya Bisnis Saya Juga Seperti Itu, Tapi…
“Akhirnya Terungkap: Rahasia Membuat Surat Penjualan Super Ampuh Yang Tidak Bisa Ditolak Oleh Siapapun, Yang Mampu Membujuk Prospek Anda (Tanpa Mereka Sadari) Untuk Membeli Produk Dan Jasa Anda Sesusai Kehendak Anda Sehingga Omzet Penjualan Anda Meledak Hingga 300% – 700%”

Selasa, November 03, 2009

From: Welly Mulia

Re: Gimana sih cara menulis surat penjualan yang bisa merubah prospek saya menjadi customer?

Semua orang (termasuk anda dan saya) pasti sudah tahu bahwa:

Penjualan naik = Omzet naik = Profit naik

Namun tahukah anda untuk berhasil menjual apapun kepada siapapun, ada 4 syarat yang perlu dipenuhi terlebih dahulu:
Orang tsb harus menyadari bahwa mereka punya masalah (problem)

Orang tsb harus mau menyelesaikan masalahnya

Orang tsb harus mau melihat atau mendengar apa yang sedang anda tawarkan yang mungkin bisa menyelesaikan masalahnya

Orang tsb harus mau memilih produk atau jasa anda untuk menyelesaikan masalahnya

Sudah jelas sekarang?

Kalau sudah jelas, mari kita bahas point di atas satu per satu..

Syarat yang pertama – Orang tsb harus menyadari bahwa ia punya masalah (problem) => ini adalah syarat yang sangat penting sekali karena kalau prospek anda tidak menyadari ia mempunyai masalah, maka anda tidak akan bisa menjual apapun kepadanya, walaupun produk atau jasa anda adalah yang terbaik di dunia ini.

Jadi ketika anda lagi sedang berusaha menjual kepada prospek anda, anda HARUS memastikan ia menyadari bahwa ia mempunyai masalah.

Syarat yang kedua – Orang tsb harus mau menyelesaikan masalahnya => Jika prospek anda sudah menyadari ia mempunyai masalah, ia harus mau menyelesaikan masalah tsb.

Percuma kan… apabila ia menyadari bahwa ia mempunyai masalah tetapi ia tidak mau menyelesaikan masalah tsb.

Syarat ketiga – Orang tsb harus mau melihat atau mendengar apa yang sedang anda tawarkan yang mungkin bisa menyelesaikan masalahnya => Ini juga tidak kalah pentingnya.

Kalau prospek anda sudah tahu ia mempunyai masalah dan ia mau menyelesaikan masalah tsb, tetapi ia tidak mau meluangkan waktunya untuk melihat atau mendengar apa yang sedang anda tawarkan, anda tidak akan berhasil menjual apapun kepadanya.

Syarat terkahir – Orang tsb harus mau memilih produk atau jasa anda untuk menyelesaikan masalahnya => Sama seperti syarat-syarat sebelumnya, jika prospek anda sudah tahu ia mempunyai masalah, mau menyelesaikan masalahnya, dan mau melihat atau mendengar apa yang anda tawarkan, ia juga harus mau memilih produk atau jasa anda untuk menyelesaikan masalahnya.

Kempat syarat ini akan menentukan keberhasilan anda menjual kepada prospek anda.

Kalau saat ini anda merasa sulit sekali untuk berhasil menjual kepada prospek anda, berarti ada salah satu syarat dari keempat syarat ini yang belum terpenuhi.

Setuju?

Good…

Sebelum kita lanjut, mungkin di benak anda bertanya seperti ini:

”Emang loe siapa sih sampe gue harus dengerin ngomongan loe?”

Pertanyaan yang bagus.

Oleh karena itu izinkan saya memperkenalkan diri saya secara singkat…

Nama saya Welly Mulia dan saya adalah seorang fulltime Pengusaha di Internet (yang dikenal juga dengan istilah Internet Marketer).

Saya sudah terjun di bidang ini sejak Juni 2006. Pada saat itu saya masih menjalankan bisnis Internet ini secara part-time, dan pada Januari 2008 saya akhirnya menekuninya secara fulltime.

Dalam 1 (satu) hari saya bisa mendapatkan Rp. 2.264.819 nett profit dari Internet Marketing, dan ini hanya untuk hasil dari penjualan produk saya sendiri, belum dari sumber-sumber lainnya.

Anda bisa melihat buktinya dengan meng-klik video di bawah ini:

SalesLetterAmpuh.com (situs ini) juga adalah produk ke 5 (lima) saya yang berbahasa Indonesia.

Jadi kalau ngomongin ttg berbisnis di Internet, saya adalah ahlinya.

Saya bukan mau menyombong-nyombongkan diri sendiri kepada anda; saya hanya mau anda tahu bahwa saya tahu percis apa yang diperlukan untuk sukses berbisnis di Internet.

Karena apa yang saya sampaikan kepada anda adalah sesuai pengalaman yang telah saya mengalami sejak menekuni Internet Marketing pada Juni 2006 lalu.

Singkat kata, I know very well what I’m doing!

Oke, saya rasa cukup perkenalan diri saya. Sekarang mari kita kembali ke laptop…

Seperti yang telah saya sampaikan di atas, ada 4 syarat yang harus anda penuhi sebelum anda bisa sukses menjual produk atau jasa anda kepada prospek.

Untuk syarat nomor 1 dan 2 – Anda tidak punya kendali karena ketika anda menjual secara online, si pengunjung (prospek) yang datang ke situs anda harus menyadari terlebih dahulu bahwa ia mempunyai masalah DAN ia harus mau menyelesaikan masalahnya, barulah anda bisa berusaha menjual produk atau jasa anda kepadanya.

Kalau ia tidak menyadari ia mempunyai masalah atau ia sudah sadar ia mempunyai masalah tetapi tidak mau menyelesaikannya, anda tidak akan bisa menjual apapun kepadanya.

TITIK.

Namun kabar baiknya adalah: kebanyakan pengunjung yang datang ke situs anda berarti ia sedang mencari informasi/solusi yang bisa menyelesaikan masalahnya.

Kalau ia bukan cari informasi/solusi yang bisa menyelesaikan masalahnya, ia tidak akan datang ke situs anda.

Kalaupun hal ini terjadi – yaitu orang tsb bukan mencari informasi/solusi yang bisa menyelesaikan masalahnya tetapi ia datang ke situs anda – kejadian seperti ini langka dan anggap saja ia adalah pengunjung yang tak terduga. Artinya kalau ia beli produk atau jasa anda ya syukur; kalau tidak beli juga it’s OK.

Untuk nomor 3 dan 4 – Anda mempunyai kendali karena anda bisa menggunakan teknik, metode, dan cara-cara yang ampuh (yang hanya diketahui sedikit orang) supaya pengunjung yang datang ke situs anda mau berhenti sejenak dan melihat apa yang anda tawarkan yang bisa menyelesaikan masalahnya DAN supaya ia mau membeli produk atau jasa anda dibanding produk atau jasa kompetitor.

Problemnya/masalahnya adalah:
Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana caranya supaya si pengunjung yang baru saja tiba di situs mereka mau berhenti sejenak untuk melihat apa yang ditawarkan.

Kebanyakan orang juga tidak tahu bagaimana membujuk pengunjung dengan cara yang tidak bisa ditolak supaya ia membeli produk atau jasa mereka.

Untuk menemukan solusi buat kedua problem di atas, saya menyari kemana-mana dan akhirnya ketemu juga seorang pakar di bidang penulisan surat penjualan (sales letter).

Saya kontak ia dan saya ”memeras dan memaksa” ia supaya membocorkan semua rahasia yang ia ketahui ttg copywriting.

Copywriting artinya keterampilan menulis surat penjualan.

Memiliki pengalaman copywriting yang luas, ia membocorkan semua rahasia yang telah ia gunakan untuk menulis sales letter ampuh yang sudah teruji menghasilkan konversi tinggi sehingga pengunjung situs mau berhenti sejenak untuk melihat apa yang ditawarkan DAN mau membeli produk dan jasanya.

Singkat kata, ia ungkapkan bagaimana caranya agar si pengunjung (prospek) bisa berubah menjadi customer.

Saya pun ga mau rugi…

Sambil ia membocorkan semua ini kepada saya, saya rekam rahasia-rahasia copywriting ini yang hanya diketahui sedikit orang di muka bumi.

Oleh karena itu, lahirlah…

Sales Letter Ampuh

SalesLetterAmpuh adalah hasil dari rekaman ini yang Terlarang yang telah dibocorkan oleh pakar copywriting ini kepada saya.

Mengapa saya mengatakan ”Terlarang”?

Karena kalau kompetitor anda mendapatkan rekeman ini di tangan mereka, maka habislah anda!

Saya serius!

Jangan sampai kompetitor anda mendapatkan rekaman ini. Kalaupun mereka akhirnya mendapatkannya juga, pastikan mereka mendapatkannya SETELAH anda.

Kalau mereka mendapatkannya sebelum anda, maka mereka sudah pasti menggunakan rahasia-rahasia yang dibocorkan di rekaman ini untuk membuat sales letter mereka yang super ampuh sehingga prospek anda lari ke mereka dan akhirnya menjadi customer mereka (dan bukan customer anda).

JANGAN biarkan hal seperti ini terjadi!

Dalam rekaman terlarang ini yang sepanjang 68 menit 18 detik (mp3 dalam Bahasa Indonesia)…

Anda akan belajar:

Apa itu konversi dan mengapa konversi penting sekali dalam bisnis anda, terutama apabila situs anda pengunjungnya sedikit

Bagaimana membuat headline yang ”nge jrenggg” sehingga pengunjung seketika ”dicegat” (tanpa mereka sadari) untuk membaca penawaran anda lebih lanjut secara sukarela

Bagaimana membuat pengunjung yang tadinya ketika ia datang ke situs anda ia langsung tutup halaman anda, sekarang ia terhipnotis untuk mau membaca penawaran anda lebih lanjut susesuai kehendak anda

Bagaimana menerapkan prinsip AIDA (Attention, Interest, Desire, Action) ke sales letter anda untuk mendapatkan konversi yang super tinggi yang bikin orang lain ngiler…

Apa bedanya _____ & _____ dan mengapa anda harus fokus untuk memberikan _____ dibanding _____

Mengapa anda sebaiknya menggunakan _____ _____ untuk menjelaskan manfaat dari produk atau jasa anda dibanding anda panjang lebar menjelaskan dalam bentuk paragraph yang panjang

Bagaimana meningkatkan konversi anda secara drastis hanya dengan merubah satu element di sales letter anda

Pentingnya menggunakan gambar yang _____ untuk memberikan pengunjung visualisasi atas produk atau jasa yang anda tawarkan

Mengapa anda harus mengerti perbedaan antara bonus dan _____ bonus sehingga anda bisa menerapkan konsep ini dengan tepat di sales letter anda. Gunakan cara ini dengan benar dan lihat penjualan anda meledak. Namun kalau anda menyalah gunakan teknik ini, penjualan anda bakal merosot habis

Banyak pengunjung hanya “scanning” sales letter anda, oleh karena itu anda harus menggunakan _____ di _____ sales letter anda

Mengapa anda perlu menebar order link anda di _____ _____

Dan masih banyak lagi…

”Oke Welly, dari tadi anda sudah panjang lebar menjelaskan banyak teknik dan metode yang bisa saya pelajari… tapi dengan pelajari dan menguasi teknik-teknik dan metode-metode tsb terus kenapa? Apa manfaatnya buat saya sebenarnya?”

Pertanyaan yang sangat bagus. Manfaat yang bisa anda peroleh dengan menguasai teknik-teknik dan metode-metode di atas adalah:

Anda menghemat ribuan US dollar karena anda tidak perlu lagi hire seorang copywriter (yang biayanya bisa mencapai ribuan dollar). Setelah anda pelajari materi SalesLetterAmpuh, anda sudah bisa menulis sales letter anda sendiri yang ampuh!

Anda menghemat ratusan jam karena anda tidak perlu belajar menulis sales letter yang ampuh secara otodidak. Anda cukup tiru dan contek apa yang dibocorkan di SalesLetterAmpuh.

Anda tidak perlu lagi mengalami frustrasi yang melelahkan hanya untuk menebak-nebak bagaimana menulis sales letter yang ampuh karena materi di SalesLetterAmpuh akan memaparkan kepada anda cara dan metode yang telah teruji mendapatkan hasil.

Anda bisa memfokuskan waktu dan tenaga anda kepada hal-hal yang lebih penting dalam bisnis anda, seperti mengembangkan dan expansi bisnis anda ke tahap berikutnya.

Anda bisa menggunakan biaya dan waktu yang anda hemat untuk keluarga anda yang tercinta. Memang mencari duit dan berbisnis adalah sesuatu yang menyenangkan, namun anda juga perlu relax dan meluangkan waktu untuk keluarga anda. Bagaimanapun keluarga adalah nomor 1.

”Wow sekarang saya mengerti manfaat yang bisa saya peroleh dengan rekaman ini. Tapi semua juga ada harganya kan? Jadi berapa biaya yang harus saya investasikan untuk mendapatkan rekaman terlarang ini?”

Dalam 2 tahun terkahir saya telah menginvestasikan tidak kurang dari US $5000 atau 60 juta Rupiah (dengan kurs $1 = Rp. 12.000) untuk belajar berbisnis di Internet dari pakar Internet Marketing dari luar negeri.

Pertanyaan saya: Apakah anda mau mengeluarkan biaya setinggi itu?

Buat 99% orang, jawabannya adalah: Biaya 60 juta Rupiah kemahalan dan mereka tidak sanggup mengeluarkan biaya sebanyak itu.

Saya mengerti percis hal ini, oleh karena itu saya telah menekan biaya ini habis-habisan sehingga anda hanya perlu menginvestasikan Rp. 509.000 untuk mendapatkan rekaman terlarang ini.

Edit: Sekarang, anda cukup menginvestasikan Rp. 509.000 Rp. 309.000 Rp. 109.000 untuk mendapatkan rekaman tsb.

Kalau anda masih cari diskon tambahan, mohon maaf tidak ada diskon lagi. Namun saya bisa berikan anda 2 bonus tambahan jika anda memesan rekaman terlarang ini sekarang juga.

Tapi sebelum saya beritahu apa saja kedua bonus tsb, saya mau tanya apakah anda perhatikan banyak sekali situs yang menjual produknya memberikan segudang bonus (kadang jumlahnya mencapai puluhan) di akhir sales letternya?

Ya, mungkin anda sudah perhatikan juga kebanyakan dari segudang bonus ini tidak berkualitas (dan seringkali tidak ada hubungan dengan produk utamanya) dan bisa didapatkan secara gratis di Internet dengan searching di Google.

Well, saya tidak mau seperti mereka. Oleh karena itu saya telah meluangkan waktu untuk memberikan anda 2 bonus yang berkualitas yang tidak bisa anda dapatkan dimanapun kecuali di sini.

Rekaman Audio Dalam Bentuk Tulisan (Pdf)

Saya telah membayar orang untuk mendengar rekaman ini yang durasinya 68 menit 18 detik dan minta ia untuk menuliskan dalam bentuk text (Pdf), tanpa di edit sama sekali.

Artinya di dalam Pdf ini, semua rahasia dan tatik yang dibocorkan oleh ahli copywriter ini telah dicatat kata demi kata, sehingga tidak ada hal penting yang ketinggalan.

Pdf ini akan memudahkan anda mempelajari materi-materi yang disampaikan.

Kalau ada suatu bagian dimana anda kurang jelas ttg konsep yang dibahas, anda bisa melihat kembali dengan mudah bagian tsb tanpa harus mencari-mencari di menit keberapa konsep tsb dibahas di mp3.

Video: Trick Membuat Opt-In Form Yang Konversinya Tinggi [20:33]

(video ini dalam bentuk shockwave flash .swf, dan bisa dibuka oleh Internet Explorer maupun Firefox)

Di bonus video ini saya memaparkan kepada anda bagaimana membuat sebuah opt-in form yang konversinya tinggi.

Kalau anda belum tahu apa itu opt-in form, opt-in form adalah sebuah form yang anda letakkan di situs anda supaya si pengunjung bisa memberikan contact info mereka.

Jika anda sudah punya contact info mereka, anda bisa follow up dengan mereka di kemudian hari untuk menawarkan produk atau jasa anda.

Perlu anda ketahui bahwa pengunjung yang baru pertama kali datang ke situs anda tidak akan membeli produk atau jasa anda. Pada umumnya, mereka perlu melihat penawaran anda minimal 7 kali sebelum mereka mau beli dari anda.

Oleh karena itu, anda HARUS (tidak ada pengecualian) menempatkan opt-in form di situs anda.

Nah di video ini saya memaparkan dan menjelaskan kepada anda bagaimana membuat opt-in form yang konversinya tinggi sehingga semakin banyak orang yang mau memberikan contact info mereka kepada anda secara sukarela.

Jika anda benar-benar tidak mau mengeluarkan Rp. 109.000, weekend ini di rumah saja tidak usah keluar dengan pasangan/teman anda, maka anda bisa menghemat uang tsb untuk membeli Sales Letter Ampuh. Dan karena anda tidak kemana-mana, gunakanlah waktu luang tsb untuk melihat dan mempelajari Sales Letter Ampuh.

Dengan demikian, anda secara tidak langsung sedang membangun asset untuk diri anda sendiri.

1 tahun, 2 tahun, 3 tahun kemudian…

Anda sudah menguasai bagaimana membuat surat penjualan yang ampuh dan anda sudah memiliki jaringan situs yang memberikan anda income secara konsisten, sedangkan teman-teman anda kondisinya masih sama saja seperti sekarang ini – kerjaannya ngafe, dugem, clubbing, beli hp Nokia atau Sony Ericsson baru, dan aktivitas lainnya yang menghambur duit dan tidak membangun asset.

Ayo siapa yang akan untung dan enjoy life ujung-ujungya?
100% MONEY BACK GUARANTEE

Lihat dan pelajari materi yang diberikan di Sales Letter Ampuh. Apabila dalam 60 hari anda merasa produk ini tidak bermanfaat buat anda, atau dengan alasan apapun anda mau minta uang anda kembali, silakan kontak saya di support desk (link ada di paling bawah), dan saya akan segera kembalikan uang anda 100%.

TIDAK ADA SYARAT & PERTANYAAN APAPUN!

Dengan adanya 100% Money Back Guarantee, semua resiko anda saya yang tanggung 100%!

Artinya you have nothing to lose and everything to gain!

Ok, sekarang mari kita rangkum apa saja yang anda dapatkan di paket Sales Letter Ampuh:

Rekaman Terlarang: Bagaimana Membuat Sales Letter Yang Ampuh (mp3 dalama Bahasia Indonesia) [68:18]

Rekaman Terlarang: Bagaimana Membuat Sales Letter Yang Ampuh (Pdf)

Video: Trick Membuat Opt-In Form Yang Konversinya Tinggi [20:33]

Mari kita gabungkan semua produk dan bonus:

Semua produk dan bonus di atas adalah dalam bentuk file digital yang bisa anda download ke komputer anda setelah anda melakukan pembayaran. Semuanya dalam Bahasa Indonesia.

Masih tunggu apa lagi? Tingkatkanlah konversi sales letter anda secara drastis dengan menekan tombol di bawah ini untuk pesan Sales Letter Ampuh sekarang juga:

Sukes Untuk Anda!

N.B. Sales letter anda tidak perlu “loyo” lagi. Ayo ketahui rahasianya dan pelajari bagaimana andapun bisa membuat sales letter ampuh yang tidak bisa ditolak oleh siapapun, sehingga anda bisa merubah prospek menjadi customer sesuai kehendak anda.

N.B.2. Anda tidak perlu seperti saya menghabiskan waktu yang banyak (2 tahun lebih) dan dana yang tidak sedikit (US $5000). Dengan adanya Sales Letter Ampuh, anda menghemat banyak uang dan waktu karena anda tinggal tiru dan contek metode dan teknik yang sudah teruji untuk membuat sales letter anda yang ampuh.

N.B.3. Ngapain anda masih baca sampai sini? Busyet deh, saya jelaskan sekali lagi: dengan adanya 100% Money Back Guarantee, semua resiko anda saya yang tanggung 100%! Kalau anda merasa paket Sales Letter Ampuh ini tidak ada manfaat sama sekali, atau dengan alasan apapun anda mau minta uang anda kembali, anda hanya perlu kontak saya di support desk (link ada di paling bawah), dan saya akan mengembalikan uang anda 100%! Kalau anda tidak mendapatkan manfaat, saya juga MALU BERAT ambil duit anda.

N.B.4. Tekan tombol di bawah ini sekarang juga untuk pesan Sales Letter Ampuh:

Pertanyaan? Hubungi Support Desk