Eva Longoria bingung gimana hapus tato mantan suaminya di tubuhnya

Posted on January 15, 2011

0


Nampaknya ini sering terjadi. Kemesraan yang luar biasa erat biasanya diwujudkan dengan sesuatu dan yang dianggap paling berkesan adalah membuat tato nama pasangan hidupnya. Permasalahnya kemudian muncul saat ternyata cinta itu tidak kekal.

Eva Hapus Tato Pernikahan dengan Parker
Jumat, 14 Januari 2011 | 23:25 WIB

DAILY NEWS
Dua penampilan Eva Longoria yang memberikan cerita berbeda. (Gambar kiri): masih ada tato tanggal, bulan dan tahun pernikahan Longoria dan Tony Parker di pergelangan tangan (foto pada tahun 2009), sedangkan gambar kanan, tak ada lagi tato tersebut di pergelangan tangan Longoria (foto pada 8 Januari 2011).

KOMPAS.com — Eva Longoria benar-benar ingin melupakan kenangannya bersama pebasket profesional Tony Parker. Penampilan terbaru aktris cantik berusia 35 tahun ini yang memberikan bukti bahwa dirinya berupaya menghilangkan semua bekas tentang mantan suaminya tersebut. Dia ingin memulai hal yang baru tanpa “kehadiran” Parker.

Ketika menghadiri undangan acara ulang tahun aktor Jeremy Renner di Los Angeles pada akhir pekan lalu, tak ada lagi tato di pergelangan tangan Longoria, yang menceritakan tentang tanggal pernikahannya dengan Parker. Padahal sebelumnya, di pergelangan tangan kanan bintangDesperate Housewives tersebut tertera tulisan 7/07/07 dalam angka Romawi, yang merupakan tanggal, bulan, dan tahun didirikannya bahtera rumah tangga mereka.

Rupanya, Longoria sudah sangat sakit hati dengan perbuatan Parker, yang diceraikannya pada November tahun lalu. Meskipun pascaperceraian mereka sempat tertangkap tampil mesra dalam acara makan bersama, tetapi Longoria rupanya tak mau hidup bersama lagi.

Namun, Longoria menolak untuk memberikan komentar mengapa dia menghapus tato penuh kenangan tersebut. Dia hanya memberikan pernyataan lewat Twitter tentang pergelangannya yang sudah terlihat bersih, ketika dia melambaikan tangan.

“Hanya supaya semua orang tahu bahwa saya masih memiliki semua tatoku!” tulis Longoria. “Tidak ada yang dipindahkan meskipun saya selalu berusaha untuk menambah tato!”

Sejak menikah tiga tahun lalu, nyaris tak ada badai di dalam rumah tangga Parker-Longoria. Tetapi, pada November lalu, laksana sebuah bom yang meledak, tiba-tiba saja terdengar kabar bahwa Longoria menggugat cerai bintang basket tim San Antonio Spurs berusia 28 tahun tersebut, yang dinilai melakukan perselingkuhan dengan istri bekas rekan setimnya, Brent Barry. Longoria menemukan ratusan pesan singkat bernada mesra di telepon seluler Parker yang berasal dari wanita simpanannya tersebut.

=============

wow! Eva Punya Tato Suami di Area Privat
Minggu, 21 November 2010 | 06:25 WIB

DAILY NEWS
Beberapa tato pada bagian tubuh Eva Longoria, tentang pernikahannya dengan Tony Parker. Bahkan, Eva juga punya tato inisial Parker di bagian tubuh yang privat.
KOMPAS.com – Eva Longoria mungkin secara resmi bisa melepaskan nama belakang suaminya, Tony Parker, yang sedang digugat cerai. Tetapi, wanita cantik berusia 35 tahun ini pasti malu dengan komitmennya bersama pebasket NBA tersebut, karena telah membuat tato permanen mengenai pernikahan mereka.

Ya, usai pernikahan di Italia tiga tahun lalu, Longoria dan Parker membuat sebuah “ikatan” baru dengan membikin tato angka Romawi yang menyuratkan hari pernikahan mereka, yaitu 7/7/07. Longoria memiliki tato tersebut di bagian dalam pergelangan tangan kanan, sedangkan Parker membuatnya di jari manis tangan kiri.

Simbol cinta tersebut bukan cuma itu. Keromantisan dan rasa sayang yang begitu besar pada suaminya, membuat Longoria juga membuat tato angka kostum Parker, “Nine” (sembilan), di bagian belakang leher, yang dilakukan setahun setelah pernikahan. Beberapa bulan kemudian, Parker mengikuti tren tersebut dan memiliki tulisan yang sama pada tangan kanannya.

Menurut TMZ.com, Longoria bahkan memiliki tato inisial Parker, di bagian privat tubuhnya. Wow!

Sekarang, bahtera rumah tangga mereka di ambang kehancuran setelah Longoria menggugat cerai suaminya yang berusia 28 tahun tersebut. Mungkinkah Longoria akan menghapus semua tato yang penuh makna itu?

Longoria memutuskan untuk menggugat cerai Parker, karena merasa hubungan mereka tak harmonis lagi. Pasalnya, Parker berselingkuh dengan Erin Barry, istri dari bekas teman setimnya di San Antonio Spurs, Brent Barry.

 

 

Posted in: artis 3