Kaki hangat punya peran penting untuk orgasme

Posted on January 15, 2011

0


Bagi pasangan yang telah berkeluarga, salah satu hal penting hubungan ranjang dan karena itu, bisa dimengerti orgasme merupakan hal terpenting untuk pencapaian akhir sebuah hubungan ranjang.

Kaki Hangat Bantu Capai Orgasme
Pijatan kaki bisa meningkatkan kemungkinan perempuan mencapai orgasme.
Sabtu, 15/1/2011 | 17:07 WIB

KOMPAS.com — Saat Anda dan suami beranjak ke atas ranjang untuk bermesraan, apa yang pertama kali Anda lakukan? Bercumbu, saling elus, atau silih tatap? Umumnya hal-hal memula adegan panas Anda dan dia berpusat di bagian atas tubuh. Akan tetapi, tahukah Anda, bagian terbawah tubuh, yakni kaki, juga perlu perhatian lebih? Mengapa? Karena kaki punya peran penting dalam pencapaian orgasme.

Pernah merasa kaki Anda dingin karena AC atau udara malam dan Anda suka menyisipkan kaki di dalam silang kakinya? Hal itu adalah salah satu pertanda bahwa kaki Anda juga butuh kehangatan. Kaki yang hangat adalah salah satu hal yang membuat seorang perempuan merasa nyaman, terutama saat tanpa busana. Hal yang baru diketahui lebih lanjut, kaki yang hangat bisa mendorong kesuksesan perempuan mencapai orgasme.

Menurut penelitian yang dilangsungkan di University of Groningen, Belanda, kaki perempuan yang hangat saat bercinta bisa membantunya meningkatkan kemungkinan mencapai orgasme hingga 30 persen. Salah satu cara yang bisa Anda lakukan adalah mengenakan kaus kaki saat akan naik ke ranjang. Cara lain yang sekaligus meningkatkan kehangatan suasana adalah memintanya memijat kaki Anda dengan minyak pijat atau baby oil. Minta ia berkonsentrasi pada titik di antara jari-jari kaki Anda dengan tekanan perlahan. Konon bagian tersebut adalah bagian dari titik refleksologi yang bisa meningkatkan gairah. Sebab, bagian tersebut berada dalam lingkup yang berdekatan pada otak, seperti bibir, tangan, kaki, dan area genital. Yang paling dekat adalah kaki dan genital, membuat kedua hal tersebut saling berbagi informasi yang bersifat seksi.

NAD 

Editor: Nadia Felicia

Sumber: askmen

===================

Pijatan Kaki Bisa Merangsang Gairah
Pijatan kaki menstimulasi saraf yang membangkitkan gairah seksual.

Selasa, 31/8/2010 | 16:57 WIB

KOMPAS.com — Pijatan pada kaki memberikan relaksasi pikiran dan tubuh. Jika Anda gemar pergi ke pusat refleksi, Anda bisa mengenali pijatan yang tepat. Lalu tak ada salahnya mencoba mempraktikkan di rumah bersama pasangan secara bergantian dan nikmati sensasinya.

Pijatan pada kaki tak sekadar membuat tubuh lebih rileks karena meningkatnya hormon oksitosin. Pijatan kaki juga bisa membangkitkan gairah. Wajar saja karena susunan saraf yang berhubungan langsung dengan gairah seksual banyak terdapat pada kaki. Pijatan kaki juga menstimulasi pengeluaran racun dari dalam tubuh. Cara melakukan foot massage:

1. Bersihkan kaki dengan air hangat
Siapkan wadah berisi air hangat atau handuk yang sudah direndam dalam air hangat untuk membersihkan kaki. Rendamkan kaki Anda pada wadah berisi air hangat atau membungkusnya dengan handuk hangat. Cara ini juga akan membuat pasangan Anda merasa lebih nyaman untuk melakukan pijatan.

2. Gunakan lotion beraroma lavender

Wangi lavender diterima lelaki dan perempuan sebagai aroma yang merangsang hasrat  atau aphrodisiac.

3. Lakukan pijatan pada seluruh bagian telapak kaki
Dalam reflexology yang berasal dari akar ilmu yang sama dengan akupunktur, kaki berelasi dengan semua bagian tubuh. Jari kaki berkorelasi dengan kepala. Mungkin Anda pernah mendengar, dalam reflexology disebutkan, jika sakit kepala, tekan saja jari kaki Anda. Daerah sensitif di bagian dasar jari-jari kaki adalah juga titik yang terhubung dengan leher. Bagian tertentu di telapak kaki terkoneksi dengan perut. Sedangkan bagian luar kaki merupakan titik pijatan untuk tulang belakang.

Untuk memahami titik refleksi yang tepat dan pengaruhnya pada kesehatan kepala, leher, perut, tulang belakang, maupun gangguan penyakit tertentu, Anda perlu mempelajari lebih jauh. Dengan melakukan pijatan sederhana, bukan refleksi, Anda bisa menstimulasi titik-titik saraf ini dan memberikan relaksasi bagi pasangan. Rasakan getaran baik yang mengalir saat pasangan melakukan pijatan.

4. Lakukan pijatan ke arah atas
Pergelangan kaki cenderung tegang. Melakukan pijatan lembut pada kaki akan membantu melonggarkan sendi.

Merebahlah dan nikmati saat pasangan mulai memijat dari bagian tumit. Mulai lakukan pijatan dari arah tumit ke kaki dengan menggunakan ibu jari. Lakukan perlahan dengan pijatan ringan agar pasangan tak merasa geli. Lakukan juga pijatan pada jari kaki dan tarik masing-masing jari selama 10 detik.

Lanjutkan dengan memijat kaki bagian betis dengan gerakan ke arah lutut (gerakan dari bawah ke atas ke atas). Lakukan dengan gerakan perlahan dan pijatan lembut. Beberapa orang mungkin lebih senang pijatan dengan tekanan lebih keras. Sebaiknya tanyakan kepada pasangan Anda untuk mengukur level pijatan yang lebih disukainya.
WAF

Editor: Dini

Sumber: RealAge

Jadi ternyata tidak ada yang diremehkan dalam setiap sisi tubuh untuk mencapai titik puncak hubungan ranjang, seluruh tubuh punya peran dan ada titik-titik penting yang memangperlu diperhatikan. bukan sepotong-potong.
Posted in: romantika 2