Lampard ingin main terus sampai juara liga Champions diraih

Posted on January 15, 2011

0


Lampard memang sudah begitu dikenal. pemain tengah ini sangat produktif dan menjadi andalan timnas Inggris. Baik di klub maupun di timnas, permainan Lampard sangat konsisten dan sering memberi kejutan pada lawan.

Tanpa Champions, Lampard Ogah Pensiun
Senin, 03 Januari 2011 | 05:57 WIB
AFP
Gelandang Chelsea, Frank Lampard

LONDON, KOMPAS.com – Gelandang Chelsea, Frank Lampard, menilai trofi Liga Champions adalah gelar terbaik dan ia belum mencicipi itu. Ia pun mengatakan tak berpikir soal pensiun, sampai mengangkat trofi itu bersama Chelsea.

“Aku telah memenangkan segalanya bersama Chelsea, kecuali Liga Champions. Tahun 2008 kami berhasil mencapai final dan sudah sangat dekat menjuarai Liga Champions, namun, semuanya sirna dalam hitungan menit. Sekarang aku tidak ingin gagal lagi, aku tidak akan pensiun sebelum mendapatkan tropi itu,” ujar Lampard kepada Chelsea TV.

“Aku tidak pernah memulai musim yang baru tanpa memikirkan keluar sebagai juara Premier League. Aku pikir Premier League adalah prioritas utama bagiku. Namun, menjuarai Liga Champions tetaplah impianku.”

“Aku percaya kunci untuk menjuarai Liga Champions adalah bermain konsisten dan selalu tampil prima, jika semua pemain melakukan hal tersebut maka aku yakin musim ini kami akan membawa trofi tersebut ke Stamford Bridge,” tuntasnya.

Lampard sebenarnya nyaris mencicipi manisnya trofi Liga Champions pada tahun 2008. Saat itu, mereka melaju ke final dan bertemu Manchester United. Mereka kalah dalam adu penalti, setelah babak normal berakhir imbang 1-1.(CHE)

Memang diakui Lampard termasuk gelandang serang yang sangat produktif. namun jangan lupa bahwa untuk bertahanpun dia juga mampu membantu lini pertahanan. dan memang diakui pemain dituntut punya stamina tinggi sehingga bisa bermain stabil dan bagus sepanjang pertandingan tanpa kelelahan dan sangat aktif membantu lini depan dan lini belakang.


Advertisements
Posted in: sepakbola 3