Pantas Juve kalah terus, cuma beli pemain sampah, kata Moggi

Posted on January 15, 2011

0


Setelah masuk ke seri A lagi permainan klub seri A Juventus tidak juga membaik dan hal demikian menjadi tanda tanya kenapa bisa demikian. Karena itu, akhirnya terjawab kenapa demikian setelah muncul pernyataan dari mantan direktur olahraga sebelumnya yang cukup handal membawa Juventus jadi juara Seri A.

Moggi: Juventus Belanja “Sampah”
Sabtu, 15 Januari 2011 | 09:55 WIB
AFP/PACO SERINELLI
Luciano Moggi.

TURIN, KOMPAS.com – Mantan direktur olahraga Juventus, Luciano Mogi, menuding orang yang menduduki posisinya dulu, Beppe Marotta, membeli pemain-pemain tak berkemampuan sehingga sulit merebut posisi di papan atas klasemen Serie-A.

“Maafkan saya jika harus berkata seperti ini, namun direktur Juve yang sekarang, Beppe Marotta tidak tahu apa yang ia kerjakan bagi ‘La Vecchia Signora’,” tegas Moggi.

“Dia (Marrotta. Red) harus berpikir layaknya seorang Juventini jika ingin sukses mendatangkan pemain, bukan berpikir seperti seorang Fiorentina,” sindir Moggi.

“Tidak ada gunanya Marotta membeli 14 pemain baru musim ini, jika mereka semua tidak memiliki kemampuan. Saya pikir Juve hanya membutuhkan tiga pemain musim ini, namun pemain-pemain yang berkualitas.”

“Seperti yang sudah saya prediksi sebelumnya, mereka (Juve) tidak akan meraih gelar apapun musim ini. Saya pikir mereka akan berada di posisi empat besar klasemen Serie-A pada akhir musim ini. Itu sudah bagus buat mereka,” tutup Moggi.

Juventus sudah melakoni 19 laga Serie-A musim ini dan duduk di posisi kelima dengan 31 poin, atau kalah 9 angka dari penguasa sementara, AC Milan. (FBI)

 

karena itu, ingatlah kutipan ini:

ketika anda kalah jangan memaki,

ketika anda menang jangan  kemaki*

*) kemaki =sombong, berbangga diri

Posted in: sepakbola 3