Perampok ngga punya otak merampok Presiden

Posted on January 15, 2011

0


Waduh..ini sih memang udah bener-bener nekat. Wah..kalau presiden aja sampai ngga dihormati, sampai-sampai dirampok, gimana dengan orang biasa. Bisa-bisa lebih keji lagi. bener-bener ngga pake otak nich. Udah ngga mikir keluarga atau diri sendiri atau masyarakat lingkungannya. Segila-gilanya perampok masih mikir buat merampok presiden. Kalau yang ini nich, ngga tau dech..mau bilang apa?

Nekat, Pria Ini Rampas Uang Saku Presiden
Jumat, 14 Januari 2011 | 23:37 WIB

AFP
Argentine President Cristina Fernandez de Kirchner

BUENOS AIRES, KOMPAS.com — Perampok Argentina setidaknya mencuri 68.000 dollar AS yang akan digunakan sebagai pengeluaran uang untuk para pejabat selama perjalanan Presiden Cristina Fernandez ke Timur Tengah.

Media setempat mengatakan, pria pencuri bersenjata merampok seorang petugas kantor kepresidenan yang sedang berjalan di suatu jalan dengan membawa uang di dalam ransel dan memaksanya untuk menyerahkan tas tersebut sebelum ngebut dengan sepeda motor.

Petugas itu mengambil uang tunai untuk perjalanan Fernandez ke Turki, Qatar, dan Kuwait untuk mengongkosi biaya pejabat yang mendampinginya.

“(Perampokan) terjadi kemarin dan itu sudah dilaporkan kepada polisi,” kata juru bicara pemerintah, Alfredo Scoccimarro, pada Kamis, tak lama sebelum Fernandez bertolak.

Insiden itu terjadi di tengah lonjakan perampokan dengan menggunakan kendaraan di Argentina.

Dalam banyak kasus, para pencuri menargetkan orang-orang seperti mereka yang baru saja meninggalkan bank dan membawa uang tunai dalam jumlah besar.

Lantas bagaimana menurut pendapat anda, akan hal ini?

 

 

Posted in: berita 4