Penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, mau pindah klub lagi

Posted on January 16, 2011

0


Awalnya Forlan hadir di MU, namun karena jarang dimainkan, mulai berpindah ke klub lain dan ternyata berpindah dari satu klub ke klub lain kian saja bersinar. Penampilannya di piala dunia kemarin juga menjadi salah satu bukti ketajamannya.

Forlan Siap Tinggalkan Madrid
Minggu, 16 Januari 2011 | 18:27 WIB

AFP/RODRIGO ARANGUA

Diego Forlan.

MADRID, KOMPAS.com – Penyerang Atletico Madrid, Diego Forlan, mengaku terbuka pindah klub pada jendela transfer kedua, Januari ini. Meski begitu, ia mengaku senang jika akhirnya batal pindah karena tak ada tawaran.

“Aku merasa baik-baik di sini dan tak ada masalah jika harus bertahan. Namun, aku seorang profesional. Segera setelah ada tawaran menatik untukku dan klub, kami akan mengevaluasinya dan jika kami yakin itu memuaskan kedua pihak, aku akan berganti tim,” ujar Forlan.

“(Dulu) di Villarreal, aku merasa sangat baik, kemudian ada tawaran bagus dan aku pindah ke Atletico Madrid. Sekarang, situasinya sama. Namun, aku tegaskan, saat ini belum ada proposal nyata,” tambahnya. (SKY)

Mungkin Forlan termasuk pemain yang menyukai tantangan. Entah bermain dimana, baik kurang bersinar atau bersinar gemilang, Forlan ingin senantiasa mendapat pengalaman baru dengan klub baru. Dengan kata lain, senantiasa inginkan tantangan baru dari setiap klub dia bergabung. Baik teman baru, tempat tinggal baru, bahkan mungkin pacar baru, suasana baru dan lawan klub  baru juga…

 

 

Posted in: sepakbola 3