Imelda Lubis teman akting Julia Perez ogah film komedi berbau seks

Posted on January 17, 2011

0


entah apa pertimbangannya, yang jelas, pilihan itu juga membingungkan karena film-filmnya juga termasuk panas.
Imelda Lubis Jauhi Komedi Seks
Aktris 30 tahun itu memikirkan perasaan ayah dan ibunya.
RABU, 11 MARET 2009, 17:37 WIB

Anindhita Maharrani, Windratie, Gestina Rachmawati

Imelda Lubis (friendster.com)

VIVAnews – Sebagai aktris pendatang baru, Imelda Lubis mengaku tak tergiur tawaran bermain komedi seks. Ketenaran bukan segalanya bagi aktris berdarah batak itu. Tawaran bermain dalam komedi seks sempat datang, tapi Imelda menampiknya. 

Aktris 30 tahun itu lebih mengutamakan perasaan ayah dan ibunya. “Kalau sekarang saya agak menghindar karena orang tua. Bagaimana pun orangtua adalah yang nomor satu,” kata Imelda dalam bincang-bincang di Plaza FX Jakarta Selatan, Rabu 11 Maret 2009.   

Meski tanpa larangan orang tua, Imelda bilang dirinya tahu batasan. Mantan Cover Girl 1993 itu punya pertimbangan. Jika main dalam komedi seks, orang tak dikenal mungkin menganggap itu bukan hal besar. Namun lain halnya dengan keluarga atau teman. Imelda bilang, mereka akan merasa aneh. 

Itu mengapa mantan Cover Girl 1993 ini memilih film bergenre horor sebagai debut akting layar lebarnya. Film ‘Kuntilanak Kamar Mayat’ garapan sutradara Nayato ikut dibintanginya bersama Julia Perez. 

Imel -sapaan akrabnya- sebelumnya lebih dikenal sebagai bintang sinetron. Wajahnya menghiasi layar kaca, di antaranya lewat beberapa judul seperti ‘Pacar Khayalan’, ‘Malin Kundang’, ‘Bunga Malam’, ‘Sumpah Gue Sayang Loe’, dan ‘Rona Hidup Rona’.

Dalam sinetron, anak kedua dari tiga bersaudara itu bisa banyak melakukan improvisasi. Sementara dalam film layar lebar, lebih banyak menuntut adegan sesuai naskah. 

Lain waktu dapat tawaran bermain film layar lebar, Imel akan pilih film komedi. Bukan komedi seks, tapi murni komedi. “Pengen dapat cerita komedi, tapi yang gak ada seksnya kaya ‘Tarik Jabrix’ gitu, kata Imelda. 

Proses casting film ‘Tarik Jabrix 2’ sudah dilakoninya. Sayang, hingga hari ini, belum ada kepastian Imelda lolos atau tidak.

nah, yakin ngga lolos atau tidak?

Posted in: selebriti 4