Kita lihat hobi barunya, Poppy Sovia, yuk

Posted on January 17, 2011

0


Sering lihat tayangan sinetron sekali tayang di salah satu televisi swasta ngga? pasti dech pernah lihat wajahnya. atau jika belum. pernah ngga lihat film mengejar mas, mas, pasti akrab wajahnya dan itulah Poppy Sovia. Mungkin karena karakternya di film sedikit agresif yach..makanya pengen terjun dan berminat pada otomotif.

 

Poppy Sovia Mendadak Tertarik Otomotif
Poppy bahkan berencana untuk menonton balap mobil di Sentul.
KAMIS, 13 JANUARI 2011, 17:33 WIB

Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati

Poppy Sovia (VIVAnews / Gestina Rachmawati)

VIVAnews – Bintang ‘Mengejar Mas-Mas’ Poppy Sovia harus mengakrabkan dirinya dengan dunia otomotif. Semua dia lakukan demi peran terbarunya dalam film ‘Catatan Harian Si Boy’.

Dalam film itu Poppy berperan sebagai Nina, seorang pemilik bengkel yang tampil sporty. Padahal dalam kesehariannya perempuan 26 tahun ini jarang bersentuhan dengan bengkel dan otomotif.

“Gue belajar menyukai mobil balap. Mulai belajar untuk tertarik sama mobil keren tapi belum coba utak-atik,” kata Poppy saat ditemui di Jalan Bangka, Kemang, Jakarta Selatan.

Selain menjalani karantina dan proses reading, dia juga rajin menonton video tentang mobil balap.

“Mumpung proses syuting baru mau mulai tiga hari lagi, kayaknya nonton balapan di Sentul oke juga tuh. Tapi jangan-jangan, pas gue ke sana pas nggak ada balapan lagi,” selorohnya.

Poppy juga memangkas rambutnya untuk filmnya yang ke sembilan ini. Sebelumnya Poppy pernah bermain dalam film Otomatis Romantis (2008), Si Jago Merah (2008) dan Keramat (2009). Namanya juga sempat masuk dalam daftar nominator Pemeran Utama Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2007.

==========

 

Poppy Bantah Pacaran dengan Rizky ‘Titans’
Poppy Sovia bantah isu kedekatan dengan Rizky ‘Titans’.
RABU, 25 NOVEMBER 2009, 11:55 WIB

Irina Damayanti, Beno Junianto

Poppy Sovia

VIVAnews – Poppy Sovia sudah tidak jomblo lagi. Ia memang sedang menjalani sebuah hubungan dengan seorang pria, yang gosipnya adalah Rizky ‘Titans’, benarkah?

“Kok malah digosipin sama dia, padahal aku sudah punya pacar orang Advertising,” ucapnya santai, di Planet Hollywood, Jakarta.

Poppy pun mengaku masih berpacaran dengan pria yang sudah mendampinginya selama 2 tahun.

“Pacar masih yang dulu kok, kenal ama Rizky aja belum, aku cuma tahu dia sebagai vokalis The Titans, selebihnya nggak tahu,” imbuh Poppy.

Wanita yang mengaku tomboy ini juga sempat heran mengenai munculnya gosip tentang ia dan Rizky ‘Titans’.

“Aku cuma tau lagu-lagunya The Titans, bagus-bagus banget, aduh aku juga heran kenapa bisa digosipin sama dia,” gelaknya.

 

 

 

Posted in: selebriti 3