Rischa Novisha, mulai bersemangat dapat peran setelah suaminya kembali padanya

Posted on January 17, 2011

0


Iya saya rasa mungkin Rischa mulai giat mencari peran-peran baru untuknya dan semua semangat itu tak lain karena kembalinya Gery suaminya ke pelukannya dan itu terlihat dari sepak terjangnya belakangan ini.

Rischa Novisha Selektif Pilih Peran
Sebagai aktris, Rischa dikenal sangat hati-hati dalam menerima peran.
SENIN, 8 JUNI 2009, 13:06 WIB

Finalia Kodrati, Gestina Rachmawati

Rischa Novisha

VIVAnews – Rischa Novisha merupakan aktris yang karirnya sedang menanjak. Beberapa film datang menghampiri perempuan berambut panjang ini. Sebagai aktris, Rischa dikenal sangat hati-hati dalam menerima peran yang dibintanginya.

“Saya memang tak mau asal dalam menerima peran. Saya cari peran yang berbeda dan bagus,” kata Richa saat ditemui di Hard Rock, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Rischa Novischa tidak hanya akting di film saja. Dia juga dikenal sebagai bintang sinetron. Rischa lahir di Bogor, 6 November 1985. Dia mengawali karir di dunia entertainment setelah sempat masuk semifinalis Gadis Sampul 2002 silam.

Dari situ, perempuan berwajah ayu ini mulai menekuni karirnya sebagai artis. Rischa tampil di film ‘Jomblo’ yang disutradarai oleh Hanung Bramantyo. Film itu cukup sukses di pasaran. Nama Rischa pun semakin di kenal publik. Dia juga sempat membintangi film komedi berjudul ‘Namaku Dick’ bareng Tora Sudiro.

Perempuan yang berpenampilan sederhana ini mulai menjajal akting sinetron. Beberapa judul sinetron sempat dibintangi oleh artis cantik ini. Sebut saja sinetron ‘Jomblo’, ‘Taqwa’ dan ‘Putri Kembar’.

Dalam menjalani karirnya sebagai aktris, Rischa tak mau sembarangan menerima peran. Dia sangat pemilih. Menurut Rischa dirinya sangat takut menerima peran sebagai lesbian.

“Aku khawatir karena takut peran itu dapat mempengaruhi imej aku,” ucapnya.

Namun, Rischa sadar bila masyarakat Indonesia saat ini sudah pintar dan bisa membedakan antara film dan kehidupan nyata. Dia pun bertekad untuk profesional. Dia mulai berpikir untuk menerima semua peran yang menantang asal bukan berakting di film yang bertemakan komedi seks.

“Saya ingin mendaptkan film yang lebih mengutamakan kualitas akting,” paparnya.

Berkat tekadnya untuk tidak menerima sembarang peran, Rischa sempat masuk nominasi Indonesian Movie Award sebagai pemeran utama wanita terbaik dalam film ‘Pencarian Terakhir’. Dia bersaing dengan Widyawati, Cut Mini dan juga Revalina S Temat.

Rischa memang tak berhasil menggondol piala tersebut. Tetapi, dia tidak kecewa. Menjadi nominasi sudah menjadi kebanggan tersendiri untuk perempuan yang berpembawaan lembut ini.

Bicara soal Rischa tampaknya tidak lengkap bila tidak membahas kehidupan asmaranya. Saat ini, Rischa sedang dekat dengan aktor Gary Iskak. Status duda yang disandang oleh Gary tidak membuat Rischa ciut untuk menjalani hubungannya dengan pria yang pernah mendekam di penjara karena narkoba tersebut.

“saya berusaha untuk serius menjalani hubungan ini. Saya tidak mempermasalahkan statusnya,” beber Rischa.

Namun begitu, tidak semua peran akan diterima Rischa dan masih perlu pilih-pilih yang mungkin paling masuk akal peran itu cocok dengan karakternya. bukan begitu, ibu muda ini?

 

Advertisements
Posted in: artis 3