Saat asyik ML, ehh…tau-tau mobil nyemplung

Posted on January 17, 2011

2


alamak…kenapa nich? lagi enak-enaknya ML, mobil kok tau-tau nyemblung..padahal belum tuntas nich…masih di ubun-ubun. Ups…cepat keluar dech..biar masih polos tanpa selembar kainpun, gpp…daripada nyawa melayang..hehe…

Mobil ini nyemplung ke sungai saat pengemudinya tengah asik ml didalam

Nafsu bikin orang lupa daratan, bila nafsu sudah diubun-ubun akal dan pikiran sehat tak lagi kerja, logika tak lagi dipakai, yang ada hanya hasrat untuk melampiaskan nafsu semata. Mungkin inilah sebabnya sepasang kekasih yang tengah dirasuki nafsu birahi ini tak lagi berhati hati dan waspada saat memarkir mobilnya di tepi sungai, sehingga hand rem mobilpun tak difungsikan. 

Saking asyiknya nafsu dah di ubun-ubun pasangan ini tak menyadari mobilnya mulai bergeser ke arah sungai

Saking asyiknya nafsu dah di ubun-ubun pasangan ini tak menyadari mobilnya mulai bergeser ke arah sungai

Saat mereka berdua tengah bermasyuk ria didalam mobil goyang secara tak sadar perlahan mobil mereka bergeser sedikit demi sedikit ke arah tanah yang lebih rendah, celakanya arak bergesernya mobil tadi menuju sungai Rhine di Cologne Jerman, hingga akhirnya mobil goyang yang mereka pakai mesum itupun nyemplung dalam kali yang lumayan deras arusnya tersebut.

Untung saat kejadian kersebut ada yang sempat melihat saat mobil jatuh ke sungai, sehingga regu penyelamat polisi segera melakukan pertolongan. Seperti dikutip ruanghati.com dari situs Metro Inggris menceritakan ketua regu penyelamat polisi setempat berujar sebelumnya juga pernah ada kejadian serupa di wilayahnya yaitu pasangan Jochen Ransett yang berusia 56 tahun dan istrinya Maria yang kendaraannya juga nyungsep dalam sungai saat ML di dalam mobil dikawasan tersebut. Wah bisa jadi si penunggu sungai tak rela bila tempatnya dipakai ajang mesum ria nih.
Posted in: misteri