Artis muda Kevin Aprillio punya ambisi besar dalam hidupnya, dia ingin sekali mempunyai label rekaman sendiri

Posted on January 18, 2011

0


Kita tentu ingat dia pernah saat kecil bersama orang tuanya dalam sebuah iklan TV dan di situ nantinya akan jadi anak cerdas seperti ayahnya, yang seorang musikus juga. Dan ternyata anak kecil itu bisa membuktikannya, sapa lagi kalau bukan Kevin Aprillio, buah hati Addie MS dengan Memes. Terlepas ada di bayang-ba7ang orang tuanya, namun Kevin telah mampu membuktikan kemampuannya. Dan dia memang berbakat, terlepas ayahnya juga musikus terkenal.

Punya Label Rekaman, Ambisi Kevin ‘Vierra’

Artis muda Kevin Aprillio punya ambisi besar dalam hidupnya, dia ingin sekali mempunyai label rekaman sendiri guna memudahkan grup band Vierra dalam menciptakan karyanya.

Punya Label Rekaman, Ambisi Kevin 'Vierra'

 

JAKARTA – Artis muda Kevin Aprillio punya ambisi besar dalam hidupnya, dia ingin sekali mempunyai label rekaman sendiri guna memudahkan grup band Vierra dalam menciptakan karyanya.

“Mimpi aku yang belum kesampaian itu adalah aku ingin sekali punya label rekaman,” ulas Kevin Aprillio saat ditemui di Dahsyat RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (15/1/2011).

Bukan hanya ingin punya label rekaman sendiri, putra pasangan Addie MS dan Memes ini merasa harus berterima kasih pada Sang Khalik, sebab sebagian besar impiannya terwujud.

“Alhamdullilah, banyak mimpi aku yang sudah terwujud. Seperti grup band Vierra sudah menjadi sekarang ini,” ucapnya.

Sisi lain, fokusnya dia di Vierra terus mengalirkan karya-karya baru. Oleh karena itu, single terbaru berjudul Aku Takut sudah akan siap dikeluarkan di pasaran.

“Sekarang, kita lagi promosi album baru, album kedua. Kita keluarin singel berjudul Aku Takut. Album itu, dilaunching 4 Februari 2011,” tukasnya lagi.

Genre cinta pun selalu melekat pada lirik lagu mereka, yang juga tak pernah lepas dari jiwa grup band Vierra ini. Baginya, cinta itu sangatlah relevan dan punya arti yang universal.

“Kenapa harus lirik kita selalu ada cinta, karena cinta itu selalu relevan. Di kehidupan kita pun enggak lepas dari cinta dan cinta,” lanjutnya.

Nah, coba buktiin lagi nich, Kevin. Meski udah bisa buktiin bisa tapi emang perlu meraih cita-cita yang lebih tinggi, kalau bisa lebih bersinar . Semua itu tak lain Agar bener-bener bisa meraih pencapain tertinggi yang selama ini diimpikan. Bukan begitu, temen?

 

Posted in: artis 2