Gimana nich? ukuran kondomnya kok ngga pas

Posted on January 18, 2011

0


Perasaan tuh..kalau sepatu, baju, bra atau apa aja ada ukurannya. kalau sepatuku sih 42? pinggang celana, 30. terus kondom ukuran berapa? nah..nah..ternyata kondom ngga ada tingkat ukurannya. nah, kalau udah begitu, gimana..hehe..

Yang Terjadi jika Ukuran Kondom Tak Pas

Jumat, 14 Januari 2011 | 14:30 WIB

KOMPAS.com — Lebih baik waspada daripada lengah. Memakai kondom ketika berhubungan seksual yang berisiko dapat memberi rasa aman dan bisa sepenuhnya menikmati tanpa perlu khawatir tertular infeksi menular seksual. Bahkan, sebagian orang mengaku memakai kondom dapat membuat penis tegang lebih lama.

Mengenai kekhawatiran ukuran kondom yang tidak pas, sebenarnya hal tersebut tidak banyak berpengaruh. Pada dasarnya tidak ada perbedaan yang signifikan pada ukuran dan panjang kondom sehingga kondom bisa dipakai pada semua ukuran penis.

Meski demikian, tentu akan lebih baik jika kondom yang dipakai terasa nyaman, tidak menimbulkan iritasi, dan tidak mudah copot. Karena itu, disarankan untuk mencoba beberapa merek kondom untuk mengetahui jenis yang pas. Anda bisa mencobanya ketika sedang masturbasi.

Bagaimana dengan kondom yang mudah robek? Sebenarnya hal tersebut lebih disebabkan kesalahan pemakai, misalnya menggunakan pelicin minyak, membuka kemasan dengan kuku atau benda tajam lain, membuka gulungan kondom sebelum dipakai, disimpan di tempat yang panas atau di kantong celana jeans yang ketat, atau memang kondomnya sudah kedaluwarsa.

Omong-omong kan bingung juga. Ukurannya kan macam-macam..lho..tuh tubuh kecil dan tinggi? tapi kok gede dan panjang. nah, itu gemuk dan tinggi juga..tapi kok kecil…hehe…terus hehe…standarnya gimana..yang pasti diamternya dong..bukan panjangnya…

 

Posted in: seksualitas 2