Kalau tadi udah lihat foto-foto artis korea, sekarang foto modelnya, yang tak lain, Lee Ji Woo

Posted on January 18, 2011

0


Sehabis lihat foto-foto artis korea, ternyata membawaku ke foto model korea pula. Ya, maklum aja, biasanya sih dari foto model sebagian juga ada yang jadi artis. Mungkin aja nantinya foto model korea ini juga jadi artis.

Lee Ji Woo : Model Cantik Asal Korea

05.41 AZ COMSOFT

 

Artis – artis di Korea memang cantik – cantik yah, kebanyakan diantara mereka wajahnya putih mulus, hehe. Ini dia salah satu artis yang saya maksudkan diatas, namanya Lee Ji Woo. Berikut ini foto – fotonya.

Nah, kalau ternyata dara cantik dan seksi ini sedikit mau bekerja keras latihan vokal atau belajar drama, tak perlu waktu lama lagi, tentu dia bisa menjadi artis.  Tapi kalau tetap pengen model aja…ya..ngga perlulah latihan drama sama olah vokal..

Posted in: selebriti 4