kukasih tau nich, dari pasangan paling aneh postingannya

Posted on January 18, 2011

0


Karena facebook sudah menjadi budaya, tidak heran kadang suami isteri juga bikin hal-hal unik  sehingga banyak temen atau relasi lain tahu apa yang mereka lakukan dan kadang postingannya beda-beda..bahkan ada yang paling aneh kalau dibaca..

5 Postingan Aneh Pasangan di Facebook

Social network memang tengah booming. Tak heran jika banyak situs jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook yang dikunjungi banyak orang untuk memosting status hingga perasaannya.

5 Postingan Aneh Pasangan di Facebook

 

SOCIAL network memang tengah booming. Tak heran jika banyak situs jejaring sosial, seperti Twitter dan Facebook yang dikunjungi banyak orang untuk memosting status hingga perasaannya. Namun melalui situs-situs ini, ada saja yang memosting status aneh.

Diketahui sebagai pengguna terbesar kedua situs jejaring sosial Facebook, semakin banyak pasangan di Indonesia yang menggunakan Facebook sebagai sarana untuk “simbol” cinta mereka.

Karena fiturnya yang memang mampu menyebarkan status dengan cepat, maka wajar jika semakin hari ada saja status yang cukup “mengganggu” pals saat melihatnya.

Berikut lima tindakan teraneh pasangan di Facebook, seperti yang dikutip The Frisky.

Pasangan yang terlalu saling mencintai

Hal ini terciri dari statusnya yang tidak jauh dari “I love my honey sooooo much!,” atau “I have to most amazing husband in the whole world!” yang di update secara berkala.

Bahkan, status mereka terkesan dua arah berlawanan seperti, “Putri, semenjak bertemu kamu dua bulan lalu hingga sekarang, saya adalah pria beruntung sedunia!,” atau “Tito, saya mencintai setiap saat kita bersama.”

Simak dan perhatikan, apakah mereka tidak punya e-mail masing-masing? Bisakah mereka mengungkapkan kata manis tersebut secara langsung di hadapan wajah pasangannya? Tentu saja, keuntungan dari status tersebut hanya untuk kedua insan tersebut, bukan untuk orang lain yang membacanya. Yang kita rasakan hanya rasa cemburu karena beruntungnya mereka berdua dapat bersatu. Unfriend!

Pasangan yang sengsara

Selain hubungan percintaan, pasangan ini hampa, dan sengsara. Jika salah satu dari mereka harus merelakan malam kencan dengan pasangannya karena suatu hal, maka dia akan menuliskan statusnya seperti,

“Saya diharuskan lembur malam ini, itu berarti berkurang lagi satu malam tidak bertemu Fitri! Tidak adil!” Perhatikan bagaimana pasangan ini mencoba bertahan menghadapi dunia tanpa pasangannya.

Pasangan membosankan

Biasanya status kencannya membosankan, misalnya lebih sering berkencan di rumah. Seperti, “Senangnya menghabiskan waktu makan pizza di rumah bersama suami.”

Sebenarnya dengan cara ini, pasangan tersebut terlihat lebih menyedihkan ketimbang mengganggu karena kurangnya kesenangan di luar rumah.

Pasangan pasif-agresif

Mungkin ini adalah status paling mengganggu, memalukan, dan terlalu dramatis yang berhubungan dengan pasangan seperti, “Bagaimana kau dapat tidur jika seseorang yang tidur di sebelah terus-menerus kentut?”, atau “Satu hal yang saya benci darinya adalah sifat plin-plannya.”

Lucunya, setiap hari kita akan melihat statusnya yang bermusuhan dan berbaikan lagi.

Pasangan yang terlalu mengumbar

Contoh mengganggu adalah status seperti ini, “Guys, saya baru saja berhubungan seks berkali-kali!,” atau “Menikmati malam pertama yang menakjubkan, di mana dia mengenakan lingerie seksi yang menggairahkan.”

Pernahkah mereka berpikir sebelum menulis statusnya di Facebook. Ada banyak mata yang akan melihat status tersebut. Mereka terkesan menyedihkan untuk menyebarkan cerita yang seharusnya disimpan rapi untuk mereka berdua saja.

Nah, kadang tuh..sesuatu yang bukan konsumsi publik..bisa-bisa aja nyelonong terposting sengaja atau tidak sengaja…alamak…!!!

 

Advertisements
Posted in: ngga porno kok