Rizky Hanggono: kan saya naik mobil, kalau motor ogah ah..kapok dech..

Posted on January 18, 2011

0


hehe..kenapa yach..kok kapok naik motor? masih trauma rupanya, tapi kalau sekarang naik mobil, ngga trauma kan. wah..kalau itu juga trauma repot dech..kemana-mana mesti ada yang nganter..

By rosa, okezone.com, Updated: 11/01/2011

Tabrakan, Rizky Hanggono Kapok Naik Motor

Sekira 2006, Rizky Hanggono pernah tabrakan ketika menggendarai sepeda motor. Akibatnya, aktor muda ini trauma. Dia jadi kapok naik motor lagi.

Tabrakan, Rizky Hanggono Kapok Naik Motor

 

JAKARTA – Sekira 2006, Rizky Hanggono pernah tabrakan ketika menggendarai sepeda motor. Akibatnya, aktor muda ini trauma. Dia jadi kapok naik motor lagi.

“Gue ketiduran, terus nabrak mobil. Jadi kalau istilah pemain bola, ini otot yang menyambungkan antara paha dan dengkul robek. Kejadiannya sebelum gue nikah sekira 2006,” ungkap Rizky saat ditemui usai jumpa pers film Anakluh di Planet Hollywood, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, Senin (10/1/2011).

Suami Roro Maheswari Yakti ini bersyukur kepada Sang Pencipta karena hingga kini masih hidup. “Terus terang, karena motor nyawa gue hampir direnggut. Bukan karena apa-apa tapi karena teledor. Alhamdulillah, Allah masih sayang sama gue,” ujarnya penuh syukur.

Pernah punya pengalaman buruk dengan motor, bintang film Ungu Violet ini ingin berbagi tip untuk para penggendara sepeda motor.

“Buat teman-teman pengguna motor, harus hati-hati. Elo bukan cuma harus bisa naik motor saja, tapi juga harus bisa analisa ruang, emosi, feeling. Makanya hati-hati karena kalau jatuh itu enggak enak banget,” sarannya.

Ya, mau gimana yach? kalau naik sepeda motor di jakarta, terus terang emang sangat beresiko. Dulu aja aku pernah berulang-ulang mau tabrakan, karena padatnya kendaraan. bahkan pernah juga dimarahi orang. belum lagi…mogok sepeda motornya…? ya, kalau kapok sih..kumaklumi..

 

Posted in: selebriti 4