Sadar banyak fan di Indonesia, Fabregas mulai sedikit-dikit belajar bahasa Indonesia

Posted on January 18, 2011

0


3 Kali Ucap, Fabregas Lancar Bahasa Indonesia
“Berani menantang saya?” kata Fabregas.
SELASA, 18 JANUARI 2011, 12:06 WIB

Edwan Ruriansyah, Zika Zakiya

Cesc Fabregas (kiri) (AP Photo/ Tom Hevezi)

VIVAnews – Cesc Fabregas yang selama ini dikenal sebagai kapten Arsenal ternyata cukup akrab dengan Indonesia. Fabregas bahkan mengenal Bambang Pamungkas dan persepakbolaan Indonesia.

Hal ini terjadi di perbincangan dalam proses pengambilan gambar untuk iklan Biskuat Laskar Fabregas yang berlangsung di Inggris beberapa waktu lalu. Iklan itu sendiri sudah bisa disaksikan di Indonesia. Di mana 15 pemenang dari undian Biskuat bisa bertemu langsung dengan Fabregas.

“Saya percaya tiap anak Indonesia berhak meraih mimpinya,” kata Fabregas dalam video tayangan yang diputar dalam jumpa pers Laskar Fabregas di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa 18 Januari 2011.

“Berani menantang saya?” kata Fabregas lagi.

Menurut Yudhi Hastiardi sebagai agen yang hadir dalam proses syuting tersebut, Fabregas datang  ke lokasi dengan kaki terpincang. Pasalnya, sehari sebelum syuting dia mengalami cedera seusai membela Arsenal.

Fabregas juga mendokumentasikan pengambilan gambar ini dalam Twitternya di malam Tahun Baru lalu. “Semua bisa jadi macan, it took me 10 minutes to learn, hehe..” ujar pria asal Spanyol itu dalam akunnya.

Namun, tambah Yudhi, tidak sepenuhnya hal itu benar. “Fabregas itu hanya butuh tiga kali ucap menyebut ‘Semua bisa jadi macan.’ Sehabis itu lancar semua,” ujarnya.

Undian ini sendiri berlangsung mulai Januari hingga April 2011. Tidak ada batasan umur untuk undian ini. Siapa pun dari anak kecil hingga dewasa yang berpartisipasi bisa berjumpa dengan Fabregas di London, Inggris.

“Fabregas secara konsisten menunjukkan semangat hingga sekarang dan menjadi kapten Arsenal. Kami juga menjalin kerja sama yang baik dengan Arsenal Soccer School,” ujar Novita Indosary sebagai Brand Manager Biskuat.

Pemenang yang beruntung akan berangkat ke Inggris pada Mei 2011. Selain bertemu, dijadwalkan mereka juga akan berbagi cerita dengan Fabregas dan berwisata keliling London.

Syukur dech..kalau suatu saat nanti bahasa Indonesia bisa jadi bahasa Internasional. Ya, lama-lama juga bisa asalkan rakyatnya kian pintar, kuat dan kaya..hehe…

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Posted in: sepakbola 3