Tidak menyangka, Oprah Winfrey yang begitu tegar, dulunya pernahCoba Bunuh Diri Saat Hamil

Posted on January 18, 2011

0


Oprah Winfrey begitu terkenal di Amrik, bahkan banyak juga yang sering menyebut-nyebut nama itu. Kulihat malah temen-temenku smp sampai smu yang sekarang sudah jadi ibu-ibu yang ada di facebook sangat menyukainya. apa sih kelebihannya? setahuku sih dia presenter. Mesti sesekali lihat nich acaranya. kenapa disukai. Tapi di balik itu ternyata ada juga masa lalunya yang suram. simak aja.

Oprah Ngaku Pernah Coba Bunuh Diri Saat Hamil
Han Kristi – detikhot
Los Angeles Oprah Winfrey akhirnya mengaku pernah hamil saat usianya masih 14 tahun. Saat itu, Oprah juga mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Oprah membuat pengakuan yang sangat mengejutkan saat menjadi bintang tamu di acara yang dipandu Piers Morgan di CNN. Bos Harpo Productions itu pun membuka masa lalunya yang kelam, yaitu soal kehamilannya.

“Saat itu, saya berpikir kalau saya harus mati sebelum bayi itu lahir,” ucap Oprah di acara itu, seperti dilansir Aceshowbiz, Selasa (18/1/2011).

Tanpa pikir panjang, Oprah yang hamil karena diperkosa, berusaha bunuh diri saat itu. Ia pun sempat minum deterjen.

“Aku melakukan hal-hal bodoh seperti minum deterjen. Aku sangat membutuhkan pertolongan namun tidak mendapatkannya, aku hanya bisa menangis saat itu,” jelasnya.

Hingga akhirnya, Oprah mengalami keguguran. Ia pun semakin hancur. Namun, ia yakin kalau dirinya harus bangkit dari keterpurukannya.

Gambar

(hkm/ich)

Kira-kira lihatnya dimana yach, acara yang biasa dibawain Oprah Winfrey ini? Ada yang tahu?

Posted in: artis 2