Urusan bercinta boleh dimana aja, termasuk di pesawat

Posted on January 18, 2011

0


Memang bagi penumpang pesawat, rata-rata waktu sangat berharga, maklum yang bisa naik pesawat, meski sekarang katanya udah murah, tapi tetap orang berduit. Sehingga waktu senggangnya justeru ada saat sedang ada di pesawat. tak heran, kemudian pesawat dengan ruang khusus untuk bercinta menjadi pilihan dan mungkin harganya lebih mahal.

Boleh Bercinta di Pesawat Ini
Bagian dalam pesawat dimodifikasi menjadi sebuah ruangan mewah dan romantis.
SELASA, 18 JANUARI 2011, 00:38 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Anda Nurlaila

pesawat Mile High Flights (milehighflights.co.uk)
VIVAnews – Ide bisnis salah satu perusahaan penerbangan asal Inggris ini sungguh mengundang kontroversi. Mereka menawarkan layanan penerbangan carter untuk pasangan penumpang yang ingin mencoba sensasi berhubungan seksual selama penerbangan.

Manajemen maskapai bertajuk ‘Mile High Flights’ ini mengizinkan penyewanya melakukan aktivitas seksual di ketinggian 5.280 kaki.

Maskapai ini mulai beroperasi sejak 2007 dengan pesawat Cessna Caravan. Bagian dalam pesawat dimodifikasi menjadi sebuah ruangan mewah dan romantis lengkap dengan kasur dan bantal. Cocok untuk pasangan yang menyukai petualangan tak terlupakan.

Ada dua paket penerbangan ditawarkan. ‘The Big One’, yang dengan nilai sewa £640 atau Rp9,2 juta, memberi kesempatan pasangan terbang selama 40 menit. Sedangkan ‘The VIP’ seharga £930 atau Rp13,4 juta selama 1,5 jam.

Namun, Asosiasi Penerbangan Sipil (CAA) Inggris baru saja mencabut izin maskapai yang telah tiga tahun beroperasi itu. Alasannya, aktivitas seksual penyewa pesawat berpotensi mengalihkan perhatian pilot dan staf penerbangan. Ini dikhawatirkan dapat membahayakan penerbangan.

“Kami memutuskan tanpa pertimbangan moral terhadap apa yang bisa dilakukan di pesawat. Kriteria keamanan sulit diperoleh dalam kondisi seperti itu (aktivitas seksual),” kata juru bicara CAA.

Pendiri maskapai, Mike Crisp, memiliki pandangan berbeda. Ia menuduh otoritas bersikap angkuh dan munafik. “Saya tidak akan takluk dan menutup bisnis yang sangat populer ini, hanya karena seseorang di CAA tidak menyukai apa yang terjadi di pesawat kami.”

Menurutnya, “Bergabung dengan Mile High Club adalah impian banyak pasangan. Dan kami memberi kesempatan bagi masyarakat untuk mewujudkan fantasi tertentu,” katanya seperti dikutip Telegraph.

Jadi kalau di pesawat aja bisa, mestinya di kereta api atau bus juga bolehlah. dan kalau perlu di mobil…hehehe..tapi mesti bayar lebih dong buat ekstra layanan..!!
Advertisements
Posted in: ngga porno kok