Siapa sangka Ubud yang berlokasi di Bali pernah menjadi kota tercantik di dunia

Posted on January 19, 2011

0


Pantas saja para selebriti dunia tidak merasa lengkap jika tidak datang ke Bali dan bahkan para selebriti itu ada sebagian bercita-cita menikah di Bali. Kenapa demikian? karena mungkin sudah dianggap setengah surga bagi para pelancong dunia, sehingga ada stereotipe bahwa rasanya tidak lengkap jika tidak berkunjung ke Bali dan memang semua itu masuk akal setelah Ubud kemudian menjadi salah satu kota tercantik di dunia.

By Ogahrugi.com, Updated: 1/19/2011 2:01 PM

Ubud Pernah Jadi Kota Terbaik di Asia

Semakin didekati, Pulau Bali semakin mempesona saja. Penghargaan wisata internasional sempat mampir beberapa kali dan menjadi prestasi tersendiri.

Masyarakat Ubud sangat ramah. Selain itu lokasi-lokasi wisata yang tersebar di sini dikatagorikan sangat indah dan terawat. Akomodasi, restoran, dan tempat belanjanya pun sangat mudah ditemui.

ogahrugi.com

Masyarakat Ubud sangat ramah. Selain itu lokasi-lokasi wisata yang tersebar di sini dikatagorikan sangat indah dan terawat. Akomodasi, restoran, dan tempat belanjanya pun sangat mudah ditemui.

Kalau bicara soal wisata Bali, takkan ada yang meragukan daya tariknya. Kedatangan turis mancanegara yang mencapai hitungan juta tiap tahunnya menjadi bukti “perkasa”nya pesona Pulau Dewata.

Banyak perhatian seolah tertuju pada Bali. Media-media wisata Internasional juga selalu tertarik untuk mengulas soal Bali. Bahkan banyak di antara mereka yang memberikan apresiasi atau penghargaan khusus pada daerah nomor satu tujuan wisata Indonesia ini. Salah satunya adalah majalah pariwisata, Conde Nast Traveller.

Setahun yang lalu majalah yang berbasis di Amerika Serikat ini menganugerahkan Ubud sebagai kota terbaik se-Asia, mengalahkan Bangkok, Hongkong, Chiang Mai, dan Kyoto. Ubud mendapat skor 82,5 dan meninggalkan kota-kota tersebut di bawahnya. Penghargaannya sendiri ketika itu diterima oleh Bupati Gianyar Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati di Puri Ubud, Denpasar.

Menurut Conde Nast Traveller, masyarakat Ubud sangat ramah. Selain itu lokasi-lokasi wisata yang tersebar di sini dikatagorikan sangat indah dan terawat. Akomodasi, restoran, dan tempat belanjanya pun sangat mudah ditemui.

Ubud merupakan kawasan wisata di Kabupaten Gianyar, Bali. Letaknya sekitar 25 km dari Ibu Kota Bali, Denpasar. Di kota ini tersebar tempat-tempat menginap yang bisa disesuaikan dengan kemampuan wisatawan. Suasana pantai hingga pedesaan sangat mudah ditemui di sini, sehingga pelancong tinggal memilih tempat yang disukainya. Di Ubud, pemandangan terasering sawah dan tebing Sungai Ayung sudah sangat terkenal sebagai obyek wisata yang sangat cantik.

Jadi, sepertinya saya juga kurang lengkap sebelum coba sesekali ke Bali. hehe..maklum..sampai usia segini melancong ke Bali satu kalipun belum pernah. Ngapain jauh-jauh ke luar negeri, menghabiskan puluhan atau ratusan juta rupiah, kalau ternyata  kota tercantik di dunia aja sudah ada di Indonesia, di negeri kita sendiri.  Ubud, salah satunya.

 

 

Posted in: ngga porno kok