Tumben Elo bicara tentang hukum, kan biasanya musik

Posted on January 19, 2011

0


ya..bolehlah..gini-gini juga kuliah. tau kok dikit2 tentang hukum. Tapi soal ekspresi perasaan Elo lebih jago dech lewat karya musiknya.

By rosa, okezone.com, Updated: 18/01/2011

Ello: Sistem Hukum Indonesia Mengecewakan

Tak hanya masyarakat biasa yang kecewa melihat sepak terjang mantan pegawai pajak Gayus Tambunan bebas pelesiran meski tengah dibui. Penyanyi Ello juga tak kalah kecewa.

Ello: Sistem Hukum Indonesia Mengecewakan

 

JAKARTA – Tak hanya masyarakat biasa yang kecewa melihat sepak terjang mantan pegawai pajak Gayus Tambunan bebas pelesiran meski tengah dibui. Penyanyi Ello juga tak kalah kecewa.

“Sistem hukum di Indonesia, mengecewakanlah,” tutur Ello menanggapi kasus pelesiran Gayus, ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (18/1/2011).

Kekecewaan pemilik nama Marcello Tahitoe itu karena Gayus bisa seenaknya mempermainkan hukum karena memiliki uang banyak.

“Kecewa bangetlah. Kayaknya kalau sudah kena hukum, bisa ngapain saja. Ibaratnya kalau elo punya duit, elo bisa bebas meski dipenjara. Itu saja sih kecewanya,” ujar pacar Julie Estelle ini.

Anak dari penyanyi senior Diana Nasution ini kecewa campur gemas melihat Gayus bisa keluyuran seenaknya padahal masih dibui. Sementara, tahanan lain yang merupakan rakyat jelata mendapat perlakuan beda.

“Rada kesel, gondok kesel gimana sih lihatnya. Aduh sudah deh, enggak adil banget. Orang maling ayam bisa digorok, dipukulin sampai hancur. Ini maling duit negara bisa berleha-leha. Gue enggak mau ngomongin lagi deh daripada negatif. Gue sudah cukup prihatin,” ucapnya.

Tapi bukan berarti Elo ngga berhak ngomong hukum..bolehnya cuma ngomong musik..hehe…tuh..buktinya paham..

 

Posted in: musik