Jennifer Lopez baru bisa ganti mengejek Ricky Gervais, Host Golden Globe, setelah dipecat gara-gara isu suap

Posted on January 20, 2011

0


Artis aja sampai baru berani balas ejekan atau olok-olokannya setelah dipecat. Berarti memang acara Golden Globe Award begitu besar pengaruhnya terhadap eksistensi artis hollywood.

Jennifer Lopez Kecam Host Golden Globe
Jennifer Lopez tidak terima dirinya dijadikan olok-olok oleh Ricky Gervais.
KAMIS, 20 JANUARI 2011, 18:56 WIB

Irina Damayanti

Jennifer Lopez (AP Photo/dapd/Roberto Pfeil)

VIVAnews – Nasib Jennifer Lopez alias J.Lo sama seperti selebriti lain yang menjadi bahan cemoohan oleh Ricky Gervais di acara Golden Globe Awards 2011 lalu. Kala itu, Gervais membuat lelucon singkat tentang kebiasaan J.Lo yang sering boros dan menghamburkan uang. 

Merasa tidak terima dirinya dijadikan bahan-bahan olok-olok oleh host Golden Globe malam itu, J.Lo pun mengungkapkan kemarahannya di belakang panggung, setelah acara usai. 

Pengakuan ini diungkapkannya saat diundang sebagai bintang tamu dia acara talkshowAccesss Hollywood Live. Dengan berapi-api, J.Lo menceritakan bagaimana ia mengancam Gervais di belakang panggun Golden Globe kala itu. 

“Saat itu kebetulan aku sedang lewat di belakang panggung bersama Alec Baldwin, lalu Gervais tiba-tiba muncul. Aku langsung bilang padanya, ‘Dengar ya, aku bisa saja membunuhmu karena ucapanmu tadi. Anda jangan macam-macam. Aku dan suamiku bisa saja menghabisimu!’,” katanya bercerita panjang lebar, seperti dikutip dari Hollyscoop.

Ricky Gervais

Seperti diketahui, Ricky Gervais resmi dipecat sebagai host Golden Globe tahun depan. Padahal ia secara resmi dikontrak selama 3 tahun berturut-turut untuk menjadi host dalam ajang bergengsi tersebut. 

Perilaku serta lelucon ‘tajam’ yang dilontarkan Gervais di acara Golden Globe malam itu, dianggap telah melecehkan dan mempermalukan para selebritis yang hadir malam itu. Akibat perbuatannya itu, Gervais banyak mendapat kecaman dan protes dari berbagai pihak. (umi)

Kenapa balasnya tidak dari dulu aja, Jennifer Lopez. Kan baru-baru ini aja.. takut yach..!! takut nanti ngga dapat nominasi. Berarti udah sering ikut nominasi kan. Pasti ngga terhitung tuh, olok-olokannya sampai mendongkol abis. Habis-habisan diolok-olok…hahahaha…

 

Advertisements
Posted in: artis 3