4 hal penting rahasia seks wanita

Posted on January 26, 2011

0


empat hal rahasia seks ini sangat penting untuk diketahui pria. resep ini juga dianggap penting dan mendesak bagi para suami.Bisa dibilang, jika anda para suami bisa menerapkannya, akan menjadikan diri anda sebagai pria paling disayang dan paling idaman isteri anda.

Empat Rahasia Perempuan

Y! Newsroom – Selasa, 25 Januari

Sulit bagi pria untuk memahami keinginan pasangannya saat sedang bercinta. Biasanya, para wanita memang hanya mau berbagi rahasia seksualitas mereka pada sahabat dekatnya. Penasaran apa yang menjadi rahasia seksualitas para wanita? Askmen mengungkapnya.

1. Hasrat bercinta wanita bangkit menjelang menstruasi. Jasmine Leigh, seksolog yang dikutip dari Askmen menyebutkan bahwa hasrat bercinta wanita, atau libido biasanya bangkit menjelang dan saat menstruasi. Di masa-masa tersebut, hormon progesteron dalam tubuh wanita meningkat, sehingga memudahkannya untuk mencapai kepuasan seksual.

2. Mementingkan kualitas seks ketimbang kuantitas. Banyak pria yang merasa jantan saat berhasil menahan puncak kenikmatan seksnya. Apalagi jika kegiatan bercinta semakin panjang dan lama. Padahal sesungguhnya, wanita juga tidak menyukai kegiatan bercinta seperti itu. Wanita lebih mementingkan kelembutan pasangannya saat tengah bercinta, bukan pria yang bertindak bagai mesin.

3. Bersedia mencoba sesuatu yang baru. Wanita pun sama dengan pria. Terkadang hal baru dalam dunia seksualitas membuatnya tertarik. Banyak wanita yang bersedia melakukan ‘pengalaman’ seks baru dengan pasangannya. Jadi, para pria tak perlu ragu untuk meminta pasangannya mencoba hal baru saat bercinta.

4. Hasrat bangkit di pagi hari. Menurut Leigh, hasrat bercinta wanita juga bangkit di pagi hari. Tepatnya sebelum pukul 08.00 pagi, libido wanita tengah naik. Bagi Anda yang ingin memberi sensasi baru pada kehidupan seksual, memilih waktu bercinta di pagi hari bisa jadi pilihan. Dan menjadi kreatif, tentu berkaitan dengan kualitas pikiran seseorang, juga ada kaitannya dengan mempermudah dan memperbaiki urusan ranjang. Jadi tunggu apa lagi…

Ayu Kinanti

Ternyata bangun pagi manfaatnya sangat banyak. Bukan cuma sekedar urusan bisnis karena aktivitas lebih sering dilakukan di pagi hari. namun ternyata juga untuk urusan ranjang juga. hehehe…belum lagi agama mengajarkan agar seseorang itu lemah lembut, ternyata juga sikap kasar berpengaruh juga dalam urusan ranjang.

Posted in: seksualitas