Diam-diam agnes monica pacaran dengan pria berseragam

Posted on January 26, 2011

0


Bener ngga sih? entah benar atau tidak, tuduhan itu ditolak mentah-mentah oleh Agnes Monica. Mantan pacar Pria bersegam TNI itu menuduh Agnes Monica telah membuat pria berseragam pujaan hatinya berpaling ke lain hati.

Agnes Monica Dituding Rebut Pacar Sheza Idris?

Gara-gara foto berdua seorang perwira TNI, Agnes Monica dituding jadi orang ketiga. Pasalnya, Perwira TNI yang dimaksud merupakan kekasih Sheza Idris yang sekarang sudah putus.

Agnes Monica Dituding Rebut Pacar Sheza Idris?

 

JAKARTA – Gara-gara foto berdua seorang perwira TNI, Agnes Monica merasa dituding jadi orang ketiga. Pasalnya, Perwira TNI yang dimaksud merupakan kekasih Sheza Idris, yang sekarang sudah putus.

Agnes mengaku sedih dituduh sebagai orang ketiga, meskipun dalam pernyataannya, Sheza mengaku tidak menyebut siapa namanya.

“Bisa-bisanya ya orang seenaknya fitnah-fitnah seenaknya. Asli, sedih banget dengarnya. Enggak enak banget dituduh-tuduh kayak begitu,” tulis Agnes, Selasa (24/1/2011).

Selanjutnya, Agnes tak mau ambil pusing soal tuduhan yang dialamatkan kepadanya. Setelah ramai beredarnya kabar ini, perwira TNI yang diketahui bernama Abu Bastian itu pun ikut meminta maaf kepada Agnes via Twitter.

“Maaf ya Agnes,” tulisnya.

===

Hehe..he…rupanya masih membingungkan bukan. Statusnya itu pacar atau temen tapi mesra..atau temen aja..atau rekan bisnis..atau…apalah yang bisa anda tebak-tebak…begitu yang terbersit dalam benak para fans agnes pastinya. Lalu bagaimana menurut anda??

 

 

 

 

 

Agnes membalas, apa yang ditudingkan kepadanya sudah dimaafkan. Dia bertekad membalas kejahatan dengan kebaikan.

“It’s okay, Bu. Really, biar balas kejahatan dengan kebaikan saja. Aku maafin dan doain dia saja,” kata Agnes.

Sebelumnya, foto-foto Agnes Monica dan Abu Bastian berdua tersebar lewat dunia maya. Di tempat lain, ada juga foto Agnes berlima saat diwawancara Kodam Jaya dan salah satunya ada Abu Bastian yang berseragam TNI lengkap.

Dalam sebuah tayangan, Sheza ditanya soal foto-foto Agnes dan Abu Bastian yang tersebar di dunia maya itu. Dalam kesempatan itu, Sheza membenarkan jika saat ini dia dan Abu Bastian hanya sebagai teman biasa.

 

Posted in: artis 3