Mengungkap misteri tabir gelap/sisi gelap keluarga Oprah Winfrey

Posted on January 26, 2011

0


Keterkenalan Oprah Winfrey sangat menginspirasi banyak temen-temen smp, smu atau kuliah yang kini sudah punya anak-anak yang bahkan hampir kuliah. Sehingga layak diperbincangkan. Sisi positifnya telah membuat temen-temenku lebih ngefans dengan presenteter ceria ini. Namun, di balik itu, fakta-fakta media mulai mencoba melihat tabir misteri yang belum terkuak selama ini.

Menguak Tabir Misteri Keluarga Oprah Winfrey

Senin, 24 Januari 2011 – 17:04 wib
Rosa Anggreati – Okezone
Detail Berita

Oprah Winfrey (Foto:Ist)

LOS ANGELES – Oprah Winfrey memiliki anak kandung? Apakah Vernon bukan ayah kandung Oprah? Masih banyak sisi misteri dari Oprah yang menarik disimak. Ratu talk show ini pun siap buka-bukaan.

Perempuan 56 tahun ini berencana akan membeberkan kisah hidupnya, termasuk kisah hitam keluarganya.

Selama ini, Oprah mengaku hanya bercerita dengan teman-teman dekatnya, sehingga sisi gelap keluarganya hanya untuk kalangan terbatas.

“Teman-teman saya adalah keajaiban dari seluruh keajaiban yang ada. Saya rela membeberkan sebagian berita yang sungguh-sungguh sudah membuat saya syok. Saya sudah menyimpan rahasia keluarga selama berbulan-bulan. Dan pada Senin, 24 Januari, Anda akan mendengarnya langsung dari saya,” ungkap Oprah saat promosi acaranya, seperti dikutip Associated Press, Senin (24/1/2011).

Rumah produksi yang mengadakan acara ini, Harpo, enggan berkomentar lebih jauh. Namun mereka memberikan beberapa teori tentang misteri keluarga Oprah.

Pertama, saat berusia 14 tahun, Oprah telah melahirkan seorang anak laki-laki secara prematur. Namun anak itu meninggal tak lama setelah dilahirkan.

Berita ini sebenarnya pernah heboh pada 1990, saat salah seorang anggota keluarga Oprah menjual informasi itu kepada sebuah tabloid. Oprah saat itu menyatakan bahw dia telah dikhianati.

Namun informasi lain juga menyebutkan bahwa anak yang seharusnya kini berusia 42 tahun itu lahir selamat dan akan bertemu Oprah dalam beberapa jam ke depan.

Kedua, Oprah memiliki dua saudara kandung dari ibunya. Saudara laki-laki Jeffery meninggal setelah menderita AIDS pada 1998, sementara saudara perempuan tiri Patricia meninggal pada 2003 karena penyakit misterius. Oprah juga disebut-sebut memiliki saudara tiri perempuan lain hasil adopsi ibunya.

Teori selanjutnya, ayah Oprah bukan ayah sebenarnya. Artinya, dia dilahirkan tanpa ayah yang jelas oleh ibunya saat remaja. Dia juga sempat dirawat beberapa kali oleh neneknya. Vernon, bukanlah ayah kandungnya.

Namun penulis biografi selebriti, Kitty Kelley, pernah menulis pada 2010 bahwa sebenarnya Oprah mengetahui pasti siapa ayah kandung sesungguhnya.

Teori terakhir tentang isu yang menyebutkan bahwa Oprah memiliki saudara kembar. Vernon dan Vernita tidak hanya memiliki satu anak perempuan, melainkan dua.(ang)

 

Jika ternyata terlahir dari keluarga broken home dan kemudian mampu hidup positif dan mapan bukan hanya dari materi namun dari emosi dan spiritualnya, mungkin bisa menjadi referensi bagi kita bahwa masa lalu kelam jangan sampai membuat hidup kita kian terpuruk.

 

 

Advertisements
Posted in: selebriti 4