Perempuan Dituduh Menyerang Polisi Dengan Toy Sex: ‘Saya Hanya melindungi diriku’

Posted on January 28, 2011

0


Seorang wanita Illinois dituduh menyerang seorang polisi dengan mainan seks mengatakan ia hanya mengambil dildo, semacam alat bantu seks,  untuk melindungi dirinya sendiri.

Carolee Bildsten, 57, mengatakan penangkapan di bulan November itu diduga karena memukul polisi dengan “perangkat kenyal   untuk kesenangan pemuas femininnya” sama sekali tidak menyenangkan.

“Aku punya sedikit takut,” kata dia TribLocal.com dalam sebuah wawancara panjang. “Aku takut Dan satu-satunya di laci kaus kaki saya selain kaus kaki saya dan uang saya, cuma ada  dildo..”

Menurut Bildsten, dari  Dinas  Kepolisian Gurnee dan pers sudah mendapat cerita yang semuanya salah.

Dia mengakui sedang  makan dan anggur di Joe’s Crab Shack pada tanggal 9 November, tapi ia bersumpah ia hanya tidak  berjalan melalui saat ada pemeriksaan, seperti laporan yang polisi tunjukkan.

Sebaliknya, Bildsten mengatakan dia ” terburu-buru” dengan meninggalkan tasnya di rumah, tapi ia baru menyadari bahwa ia lupa kartu kreditnya hanya setelah menyelesaikan makanannya.

“Aku malu berterus terang pada  bartender bahwa saya tidak membawa uang namun saya  tinggal di dekat sini, sehingga saya akan pulang ke rumah untuk mengambil uang,” kata Bildsten, yang juga membantah laporan bahwa dia baru saja melakukan makan serupa dan-parit di restoran.

Ketika dia tidak bisa menemukan taksi, Bildsten mengatakan ia mulai berjalan pulang. Sebagian karena kaki patah dan sebagian karena dia “mabuk,” kata Bildsten dia tersandung dan jatuh selama berjalan – dan itu ketika polisi menemukannya tergeletak di sepetak rumput dekat Six Flags Great America taman hiburan.

Seorang petugas mengatakan Bildsten bingung apa harus membayar tagihan atau menghadapi penangkapan, dan dia menawarkan untuk memberinya pulang.

Di dalam tempat tinggal dia, Bildsten mengatakan dia gugup dan takut karena dia teringat akan sebuah artikel tentang seorang perwira polisi setempat yang telah dihukum karena kekerasan seksual.

sumber= aolnews

Posted in: ngga porno kok