Teka-teki kenapa Syahrini tidak datang di acara puncak penghargaan Dahsyat Awards 2011 terjawab

Posted on January 31, 2011

0


Menurutku memang sungguh sulit dipercaya kalau untuk acara sepenting ini demi kemajuan karir musiknya akan sangat terasa janggal Syahrini  tidak hadir di acara sepenting itu, kecuali ada sesuatu yang lebih penting. Dan tentunya, masuk akal jika telah membaca dan memahami kenapa tidak datang.

Banjir Bela Sungkawa, Syahrini Ucapkan Terima Kasih

Di sela-sela berduka, Syahrini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengirim ucapan belasungkawa kepadanya.

 

Tomi Tresnady, okeZone News – Jumat, 28 Januari 2011 11.38 WIB

Ayah Syahrini, Alm Dadang Jaelani. (Foto: Ist)

JAKARTA – Di sela-sela berduka, Syahrini mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang telah mengirim ucapan belasungkawa kepadanya.

“Teman-teman, terima kasih ucapan bela sungkawanya. Ayahandaku saat ini sudah berada di rumah duka, Jalan Bitung I, NO 12 Haur Jaya, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Kota Bogor,” ujar Syahrini melalui adik sekaligus manajernya, Aisyahrani, Jumat (28/1/2011).

Ayahanda Syahrini, Dadang Jaelani, meninggal dalam usia 60 tahun di RS MMC Jakarta, pukul 04.50 WIB. Almarhum Dadang Jaelani sempat menjalani perawatan selama dua bulan di rumah sakit, akibat adanya gangguan pada otaknya.

Sebelum mengakhiri hayatnya, almarhum mengalami koma dua hari yang lalu. Saat ini, keluarga sedang mempersiapkan keperluan pemakaman yang rencananya akan dikebumikan usai salat Jumat di TPU Belender, Kebon Pedas, Tanah Sereal, Bogor.

Akhirnya teka teki mengapa Syahrini tidak hadir di acara puncak penganugerahan Dahsyat Awards 2011 terjawab. Jika Syahrini memberikan konfirmasi ketidakhadiran karena sakit, namun dari keterangan kakak kandungnya, Iwan, sejak dua hari lalu atau tepat perhelatan ‘Dahsyat Awards’, ayahandanya tengah mengalami koma.

 

Nah, siapapun itu, entah artis atau bukan, pasti akan bersikap yang tidak jauh beda dengan Syahrini.

Posted in: artis 3