Mana mungkin saya kapok dikelilingi wanita cantik, begitu Justin Bieber bicara dengan dirinya sendiri

Posted on February 7, 2011

0


Bieber Senang Dikelilingi Banyak Wanita
“Anda harus selalu mengelilingi diri sendiri dengan orang-orang baik.”
MINGGU, 6 FEBRUARI 2011, 13:12 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Syahrul Ansyari

Justin Bieber & Selena Gomez

VIVAnews – Kehidupan pribadi Justin Bieber menjadi santapan publik seiring popularitasnya yang melejit. Terutama, yang terkait hubungannya dengan sejumlah wanita. Benarkah ia mata keranjang?

Seperti dikutip dari laman Showbiz Spy, Justin tak membantah memiliki banyak teman wanita. Ia pun mengaku sangat menikmati hidup di tengah lingkungan wanita.

Hanya, ia membantah punya hubungan spesial dengan wanita-wanita itu. Bahkan, meski sudah beberapa kali kepergok bermesraan dengan Selena Gomez, ia pun membantah memiliki hubungan spesial dengan bintang remaja itu.

“Aku punya banyak sahabat wanita, tetapi mereka adalah teman-temanku,” kata bintang remaja berusia 16 tahun itu. “Anda harus selalu mengelilingi diri sendiri dengan orang-orang baik. Mereka adalah orang yang sulit ditemukan.”

Belakangan, ia juga sibuk dengan pelatih vokal untuk mempercepat adaptasi dengan perubahan suaranya seiring pubertas yang dialaminya. “Aku pikir perubahan suara itu pasti dialami oleh semua orang. Hanya saja bagaimana Anda dapat melalui itu. Aku memiliki pelatih vokal yang hebat yang bisa membantu saya,” ujarnya.

Bieber mengawali sukses dengan mengunggah video dia di Youtube. Aksinya di dunia maya lantas memikat seorang manajer musik bernama Scooter Braun yang kemudian memperkenalkannya kepada Usher. Dari perkenalan itu, Bieber meraih kontrak rekaman dengan Island Records dan melejit menjadi bintang dunia. (kd)

==========

Mahalnya Biaya Potong Rambut Justin Bieber
Potongan rambut Bieber menjadi potongan rambut paling populer di sejumlah negara.
RABU, 26 JANUARI 2011, 09:42 WIB

Pipiet Tri Noorastuti, Lutfi Dwi Puji Astuti

Justin Bieber (Getty )

VIVAnews – Justin Bieber. Penyanyi yang satu ini tengah menjadi pusat perhatian dunia. Tak hanya lagu-lagunya yang menjadi hits, seluruh gaya dan sikapnya pun memikat fans yang mayoritas remaja perempuan. Bahkan, tak jarang diimitasi, terutama potongan rambutnya.

Sadar penampilannya menjadi perhatian banyak orang, Bieber rela membayar mahal seorang penata rambut profesional untuk memperkuat daya tariknya.

Sejak 2009, Bieber memercayakan penampilan rambutnya pada penata rambut handal, Vanessa Price. Ia biasa mendatangkan Price ke rumahnya dengan biaya US$750 atau sekitar Rp6,8 juta setiap kali gunting.

“Saya biasanya memotong rambutnya setiap beberapa minggu,” kata Price kepada Life & Style. Harga potong rambut Price untuk Bieber cukup mahal bila dibandingkan dengan biaya jasa penata rambut profesional lainnya yang hanya sekitar US$30-100.

Price boleh bangga menjadi pilihan Bieber. Ia selalu menyunggingkan senyum mendengar banyaknya remaja yang berusaha mengimitasi gaya rambut Bieber. “Saya sering mendengar lelucon bahwa banyak yang akan mencontek gaya rambutnya setelah saya memotongnya.”

Melanie Ash, pakar penata rambut ternama, menambahkan, potongan rambut Bieber menjadi potongan rambut paling populer di sejumlah negara. “Tapi di salon lain, biaya potong rambut cukup terjangkau dengan model yang sama sekitar US$14 atau Rp126 ribu,” kata Ash.

Posted in: artis 3