Jadi presenter udah teramat sering, gimana kalau tantangan baru, syuting sinetron, begitu kata Indra Bekti

Posted on February 8, 2011

0


Mungkin ungkapan itu muncul setelah melihat potensi main sinetron bisa saling mendukung profesinya selama ini sebagai presenter. Ide muncul begitu saja dari Indra bekti, bisa jadi bagian dari mematangkan dan meningkatkan potensi dirinya.

Indra Bekti Ingin Syuting Sinetron

Pernah kebagian satu scene di film Rumah Tanpa Jendela, Indra Bekti ketagihan berakting. Suami Adilla Jelita ini ingin diberi kesempatan main sinetron.

By rosa, okezone.com, Updated: 04/02/2011

Indra Bekti Ingin Syuting Sinetron

 

JAKARTA – Pernah kebagian satu scene di film Rumah Tanpa Jendela, Indra Bekti ketagihan berakting. Suami Adilla Jelita ini ingin diberi kesempatan main sinetron.

“Ingin banget, aku ingin main sinetron, FTV, film. Kemarin juga aku sempat main teater musikal Gita Cinta. Di sana aku nyanyi, juga menari dan akting. Nanti juga akan ada seperti itu lagi,” tutur Indra yang ditemui di PPHUI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (3/2/2011) malam.

Di film Rumah Tanpa Jendela, Indra mendapat peran sebagai pembawa acara. Peran yang memang sesuai dengan kesehariannya.

“Alhamdulilah enggak ada kesulitan karena aku berperan sesuai dengan pekerjaan aku sehari-hari. Tapi di sini ada pakem-pakemnya, jangan terlalu lebay,” ungkapnya.

Film yang akan tayang serentak pada 24 Februari 2011 itu, tak menelan sendiri keuntungan dari penjualan tiket. Hasil penjualan tiket 100 persen akan didonasikan kepada gerakan peduli anak jalanan. Indra ikut berpromosi untuk kesuksesan film garapan Aditya Gumay itu.

“Hayo pada nonton film ini ya. Selain nonton, kita juga sekalian beramal. Membantu teman-teman yang membutuhkan bantuan kita,” promonya.

 

Posted in: artis 3