Kleptomania tidak pandang bulu, Artis pun bisa juga, nich dia..Curi Kalung, Lindsay Lohan Terancam Bui 3 Tahun

Posted on February 8, 2011

0


Selama ini, kleptomania sering identik dengan kemiskinan. Namun ternyata tidak, banyak kalangan atas mengalaminya. Padahal kalau dipikir-pikir, untuk membelinya mungkin bisa atau bahkan berlebih. Namun aspek psikologis lain ternyata sangat mempengaruhi. Suatu kepuasan andaikata mampu tidak ketahuan saat melakukan aksi. huh… bahkan bisa jadi tidak rasional, apa yang dikorbankan dengan apa yang dilakukan saat itu. Biar lebih jelas, inilah kisah lebih lengkap!!

Curi Kalung, Lindsay Lohan Terancam Bui 3 Tahun

Lindsay Lohan terancam mendekam di penjara selama tiga tahun karena terjerat kasus pencurian kalung.

Curi Kalung, Lindsay Lohan Terancam Bui 3 Tahun

 

LOS ANGELES – Lindsay Lohan terancam mendekam di penjara selama tiga tahun karena terjerat kasus pencurian kalung.

Lindsay dituduh mencuri kalung USD2.500 (sebelumnya disebutkan senilai USD5 ribu) dari toko perhiasan Venice, California. Kejaksaan daerah Los Angeles mengajukan kasus tersebut pada Senin, 7 Februari, berikut penyelidikan kalung yang hilang. Demikian disitat TMZ, Senin (7/2/2011).

Bintang Mean Girls itu tak bisa mengelak karena video pengawas menujukkan Lindsay mengenakan kalung itu pada 22 Januari. Ada juga foto Lindsay mengenakan kalung yang sangat mirip dengan kalung yang hilang itu seminggu kemudian.

Jika terbukti bersalah, aktris sekaligus penyanyi itu terancam mendekam di penjara dengan hukuman maksimal tiga tahun.

Hingga kini, aktris kelahiran 2 Juli 1986 ini tetap bersikukuh dirinya tak bersalah karena hanya meminjam perhiasan mahal itu. Dia tengah mempersiapkan diri untuk melawan tuduhan pencurian.

 

Posted in: artis 3