Lihat lagunya di salah satu stasiun televisi, ternyata namanya Petra

Posted on February 8, 2011

0


yach..seperti biasa, kalau ada pendatang baru yang potensial, selalu saja lupa nama. cuma ingat-ingat wajahnya aja.  dulu sih pernah lihat diwawancarai di tv. terus ngga lama, lihat video musiknya. Lumayan juga…dan ternyata baru sekarang tahu namanya.

Petra: Kuliah Musik Ternyata Gak Mudah

Sepertinya Petra Sihombing tak mau menjadi musisi setengah-setengah. Dia pun menekuni hobi yang juga cita-citanya itu dengan menempuh pendidikan di Institut Musik Daya.

Petra: Kuliah Musik Ternyata Gak Mudah

By muharrami, okezone.com, Updated: 04/02/2011

JAKARTA – Sepertinya Petra Sihombing tak mau menjadi musisi setengah-setengah. Dia pun menekuni hobi yang juga cita-citanya itu dengan menempuh pendidikan di Institut Musik Daya.

“Sekarang masih masuk semester dua. Sejauh ini aku masih bisa mengatur antara kerjaan sama kuliah,” tutur Petra saat dijumpai di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (4/2/2011).

Kesibukan di film dan musik, tak membuatnya ingin cuti kuliah. Sejauh ini dia masih bisa mengatur jadwal kesibukannya.

“Nanti saja kalau sudah terlalu ribet baru bisa milih,” tandasnya.

Tentang pendidikan tinggi yang dipilihnya, Petra mengakui, bahwa mempelajari musik tidaklah mudah. “Kuliah musik ternyata enggak mudah. Ada tentang ini yang ternyata sulit juga dipelajari,” paparnya sambil terus tertawa.

Jika disinggung masalah prioritas, Petra mengatakan semuanya adalah prioritas. Termasuk kesibukannya menjadi aktor.

“Aku ambil spesialis gitar. Dari umur tujuh tahun, aku memang sudah planning jadi musisi, karena aku enggak bisa olahraga, basket, bola,” kata dia.

Musik telah menjadi jalur hidup Petra. Dia pun tak mau terlalu ngoyo menjalani kesibukannya saat ini.

“Flow saja. Sekarang gue ambil les gitar, piano, kalau kuliah, itu aku juga ambil composing dan produser. SMA juga sempat ngeband,” tukasnya.

 

Posted in: selebriti 4