Akhirnya, dewi persik kena batunya..waduh jadi tersangka lagi?

Posted on February 11, 2011

0


Iya..kalau udah urusannya udah sampai jadi tersangka, jelas repot dong. Soalnya, sedikit langkah aja bisa-bisa jadi terpidana. Huh…emang kenapa sih?

Dewi Persik Dipanggil ke Polda 16 Februari

Jum’at, 11 Februari 2011 – 15:14 wib
Elang Riki Yanuar – Okezone
Detail Berita

Dewi Persik (Foto:Koran SI)

JAKARTA – Setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus penganiayaan Julia Perez (Jupe), Dewi Persik akhirnya dipanggil untuk menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Rabu, 16 Februari 2011.

Surat panggilan dari Polda Metro Jaya itu diterima oleh salah satu karyawan Ahmad Dhani yang ditemui okezone di studio Ahmad Dhani, Jalan Pinang Emas, Pondok Indah, Jakarta, Jumat (11/2/2011).

Karyawan Dhani yang tak menyebutkan nama itu membuka surat panggilan dan diperlihatkan kepada okezone. Tampak dalam surat berkop Polda Metro Jaya itu tertulis panggilan kepada Dewi Muria Agung, nama asli Dewi Persik.

Pelantun Diam-Diam itu diminta memenuhi panggilan kepolisian pada Rabu, 16 Februari, pukul 10.00 WIB. Panggilan terhadap pemilik goyang gergaji itu disebutkan atas laporan tuduhan penganiayaan yang diadukan Jupe.

Sebelum sampai ke tangan Dewi, surat panggilan tersebut diduga terlebih dahulu dilihat oleh bos Dewi di RCM, Ahmad Dhani.

“Ini mau dibawa ke situ dulu (rumah Ahmad Dhani),” ujar karyawan Dhani.

Pihak Polda Metro Jaya sendiri sudah mengatakan akan segera memanggil janda seksi itu untuk menjalani pemeriksaan sebagai tersangka.

“Kita sudah memanggil yang bersangkutan (Dewi) dan insya Allah minggu depan dia akan datang memenuhi panggilan sebagai tersangka,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Baharudin Jafar, kemarin.(ang)

 

Posted in: artis 3