Klub-klub liga primier mulai percaya diri, terbukti Tottenham Makin Yakin Juara Liga Champions

Posted on February 17, 2011

0


Saat Inggris mulai serius lebih mempertajam persaingan antar klub liga primiernya atau liga utamanya dengan merekrut banyak pemain asing. hal ini demikian, bisa terlihat juga untuk timnasnya saat merekrut Capello dan seiring itu pula Inggris mulai sering klub-klub Inggris sering mendominasi liga champions. Yang tidak kalah menarik, semua itu tidak lepas dari perubahan kepemilikan klub-klub raksasa di tangan asing sehingga nampak jelas perkembangannya yang pesat.

Tottenham Makin Yakin Juara Liga Champions
“Hasil ini telah memperkuat keyakinan kami untuk terus bisa melaju ke putaran berikutnya.”
Rabu, 16 Februari 2011, 22:10 WIB

Muhammad Hasits

VIVAnews – Kemenangan Tottenham Hotspur atas AC Milan pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions membuat klub asal Inggris itu makin optimistis bisa menjadi juara musim ini.

“Hasil ini telah memperkuat keyakinan kami untuk terus bisa melaju ke putaran berikutnya,” kata kiper Heurelho Gomes seperti dilansir dari Tribal Football.

Spurs-julukan Tottenham-sebelumya sukses mencuri tiga angka setelah menang tipis 1-0 atas Milan di San Siro. Gol semata wayang Spurs dicetak oleh Peter Crouch.

“Kami tahu bahwa kami yakin bisa melakukannya dengan baik dalam kompetisi ini karena kami ini adalah tim besar,” ujar Gomes.

Kemenangan ini telah membuka peluang besar bagi Spurs lolos ke babak 8 besar yang akan menjalani leg kedua nanti di kandang mereka.  Syaratnya, Spurs harus mampu memetik kembali kemenangan atau menahan imbang.

Posted in: sepak bola 1