Lihat adegan sinetron di pasar beringharjo

Posted on April 23, 2011

0


sehabis jum’atan biasanya temen2ku ngumpul di rumah. sebagian kembali ke kantor dan satunya lagi biasanya ada rencana bersama denganku buat jalan-jalan. akhirnya, kuajak dia ke pasar beringharjo. kebetulan sudah beli hp. tadinya sih cuma buat foto2 aja. ngga taunya bisa juga buat kamera. lumayan beruntung kalau begitu. dan tidak menyangka saat masuk ke pasar beringharjo. di sana ada acara sinetron sekali tayang dan kulihat ada agus kuncoro di sana. beberapa pemeran pembantu, aku mengenalnya. tapi untuk pemeran wanita, aku bingung juga..mana tokoh utamanya. ternyata proses bikin film rumittt…berulang2. pantesan capek dan ternyata tidak gampang. hehehe..kulihat juga ternyata jadi sutradara tuh, cukup capek dan satu hal lagi, orangnya ternyata mesti punya imajinasi tinggi. bener..soalnya tiap adegan, sering diulang2. sipp…dech..

satu lagi juga bisa dilihat lagi. hehe..ternyata menyenangkan juga bisa lihat sambil lihat lagi di blog sendiri.

Advertisements
Posted in: selebriti 4