Kiper kawakan dan tangguh Van der Sar masih mewaspadai Raul Gonzalez

Posted on April 26, 2011

0


Kiper kawakan dan sangat tangguh sekelas Van der Sar, rupanya masih sangat waspada dengan penampilannya Raul Gonzalez meski striker tersebut sudah tidak lagi berada di Real Madrid, namun masih diperhitungkan.

Van der Sar: Jangan Beri Raul Kesempatan
Jonathan Pandapotan | Tjatur Wiharyo | Selasa, 26 April 2011 | 06:04 WIB

AFP/PATRIK STOLLARZ

Striker Schalke 04, Raul Gonzalez

GELSENKIRCHEN, KOMPAS.com — Kiper Manchester United, Edwin van der Sar, menilai, striker veteran Schalke 04, Raul Gonzalez, pemain yang paling membahayakan timnya saat kedua klub bertemu pada leg pertama babak semifinal Liga Champions di Veltins Arena, Selasa (26/4/2011).

Hingga kini, Raul masih tercatat sebagai pencetak gol terbanyak di kompetisi Eropa dengan torehan 71 gol. Sebanyak lima di antaranya dicetak Raul pada musim ini.

“Raul adalah pemain yang luar biasa. Ia bermain selama bertahun-tahun di Real Madrid pada level tertinggi dan ia mencetak banyak gol di liga untuk mereka (Madrid). Dia juga menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Champions,” puji Van der Sar.

Van der Sar mengaku ingin agar para bek-bek “Setan Merah” berkonsentrasi total menjaga Raul. “Anda tidak bisa membiarkan dia lepas dari pandangan Anda. Ia hanya membutuhkan sedikit kesempatan untuk mencetak gol. Jadi, para bek kami harus terus menempelnya,” pungkas kiper asal Belanda tersebut.

Mungkin karena sama-sama kawakan sehingga Raul sudah cukup mengenal kelemahan dari Van de Sar..hehe..tapi terkadang bola kan bundar. satu kesempatan bisa berharga buat striker maupun kiper

Posted in: sepakbola 2