Uihhh..cakep bener citra kirana

Posted on May 21, 2011

2


bilang gimana yach, lebih tepat manis..cewek manis..sip dech..sapa lagi kalau bukan CITRA KIRANA..ups..taunya sih sering masuk TV..jadi ngga ada salahnya dikit2 lihat tentang cewek muaniiiissssssssssssss ini. ups..cakep juga..

eredar Foto Citra Kirana di Kamar Tidur Dengan Fikar Vokalis Baron Soulmate

NOVEMBER 12, 2010 BY EBANTEN 3 COMMENTS

citra%2Bkirana3 Beredar Foto Citra Kirana di Kamar Tidur Dengan Fikar Vokalis Baron Soulmatecitra%2Bkirana2 Beredar Foto Citra Kirana di Kamar Tidur Dengan Fikar Vokalis Baron Soulmate

Baru-baru ini beredar foto mesra Citra Kirana denganFikar Malik, vokalis bandBaron Soulmate. Ada hubungan apa antara Citra Kirana dengan Fikar? Benarkah mereka berpacaran?
Saat SlideGossip coba konfirmasi berita ini dengan Fikar, ternyata Citra Kirana adalah model video klip yang ditunjuk untuk lagu terbaru Baron Soulmate yang berjudul ‘Bertahan‘. “Ga ada hubungan apa-apa sama Citra. Dia itu model video klip buat lagu barunya Baron Soulmate, jadi ya hubungannya profesional, bukan pacaran,” jelas Fikar tentang gosip ini.
Syuting video klip ‘Bertahan‘ dilakukan sekitar bulan Juli 2010 lalu dengan mengambil lokasi di daerah Kota, dekat dengan Museum Fatahillah. Disitu Citra Kirana memang berperan sebagai model video klipnya bersama dengan semua personil Baron Soulmate, termasuk Fikar sang vokalis. Dan foto-foto itu diambil saat syuting video kip lagu ‘Bertahan‘.
Citra Kirana memang dikabarkan sedang dekat dengan aktor Andrew Andhika, namun Fikar sangat memuji sosok Citra sebagai seorang artis. “Citra itu cewek muda yang sangat cantik, ramah, pemalu dan jago banget akting. Mudah mudahan Citra bisa menjadi diva yang besar di Indonesia,” ujar Fikar.
Sebagai vokalis, Fikar pun berharap lagu Baron Soulmate bakal ikut naik dengan hadirnya Citra Kirana sebagai model video klipnya. “Menurut saya diumurnya yang masih sangat muda, Citra sudah termasuk artis muda yang sangat sukses. Semoga video klip band kami bisa ikut naik dengan adanya Citra di dalam video klip kami.”
Sebelumnya Citra Kirana memang sempat menjadi model video klip lagu band Seventeen yang berjudul ‘Jalan Terbaik‘. Lagu ini juga sempat hits berkat akting Citra Kirana di video klip tersebut yang menyentuh hati penonton. Semoga hal ini bisa terulang untuk lagu ‘Bertahan‘ nya Baron Soulmate.

Profil Foto Biodata Citra Kirana | Artis Sinetron Cantik – Nama Citra Kirana tak lama lagi mungkin bakal melejit. Maklum, wajahnya yang cantik kian kerap menghiasi layar kaca. Siapakah Citra Kirana? Ini dia profilnya:

Karir bidang entertaint cewek yang kini berusia 15 tahun itu berawal dari modeling, sebelum akhirnya mengikuti pemilihan Model Kawanku dan Gadis Sampul 2007.

Sejak itu, ia mulai mendapat tawaran kasting. Salah satunya dari production house ternama MD Entertainment. Sinetron pertamanya adalah Janji Cinta. Di situ ia bermain dengan Rafi Ahmad. Ia juga pernah menjadi model video klip Seventeen yang berjudul Jalan Terbaik.

Biodata:
Nama: Citra Kirana
Lahir: Bogor, 23 April 1994
Tinggi/berat: 171 cm/55 kg
Sinetron: Janji Cinta, Nikita, Safa dan Marwah

Foto-foto Citra Kirana:

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Image and video hosting by TinyPic

Posted in: artis 1