Latihan main gitar pake game guitar, bisa ngga yach?

Posted on July 24, 2011

0


Guitar Hero’ Dihidupkan Kembali?

Jum’at, 22 Juli 2011 – 06:12 wib
Defanie Arianti – Okezone
Guitar Hero (Foto: Google image)

Guitar Hero (Foto: Google image)

CALIFORNIA – Lima bulan Guitar Hero dipensiunkan, pengembang game Activision dikabarkan tengah bersiap meniupkan napas baru pada game ikonik tersebut.

CEO Activision Blizzard Bobby Kotick membocorkan rencana itu kepada Forbes, sebagaimana dikutip T3, Jumat (22/7/2011). Padahal, Februari lalu Activision memutuskan tidak lagi meluncurkan franchise salah satu game paling populer tersebut.

Activision mengklaim bahwa game musik terus kehilangan pamor selama beberapa tahun terakhir, sehingga mereka akan menghapus unit bisnis Guitar Hero dan tidak lagi melanjutkan pengembangan game ini di tahun 2011.

Namun Activision tampaknya mulai berpikir ulang soal keputusan tersebut. “Saat itu kami tidak benar-benar berupaya memahami perilaku audiens,” cetus Kotick.

“Kami akan kembali ke studio dan menggunakan studio baru untuk menciptakan kembali game Guitar Hero. Itulah yang kami kerjakan saat ini,” tegasnya.

Wacana Activision untuk kembali menghidupkan Guitar Hero jelas bakal disambut gembira para pecinta game. Sebagai salah satu game terpopuler dunia, keputusan Activision mengakhiri kreasi Guitar Hero pada Februari lalu langsung menjadi salah satu trending topic di Twitter dengan hashtag #RIPGuitarHero.

Posted in: Uncategorized