Remaja 16 tahun meninggal usai Masturbasi 42 kali

Posted on September 9, 2011

0


 

Seorang bocah 16 tahun dari Brazil meninggal karena terlalu masturbasi! Anak itu dikatakan telah kecanduan masturbasi dan meninggal setelah melakukannya 42 kali tanpa berhenti! Menurut ibunya, ia berencana untuk mendapatkan bantuan anaknya tapi dia agak terlambat. Baca lebih lanjut tentang anak dan kematian setelah lompat.

@ Julie1205

Seorang bocah 16 tahun di Brazil dinyatakan meninggal setelah masturbasi 42 kali tanpa henti di kota Rubiato, di kawasan Bahia, Brasil.

Ibunya mengatakan kepada sebuah koran lokal bahwa ia sudah tahu tentang kecanduan anaknya dan meskipun ia merencanakan untuk memaksa dia untuk mendapatkan bantuan khusus, keputusannya datang terlambat.

Pada tengah malam, pria muda itu menjadi masturbasi dan karena kecanduannya tidak bisa berhenti dan terus melakukannya 42 kali individu.

Di sekolah, teman-teman sekelasnya berkomentar pada masalah anak itu dan beberapa mengatakan ia meminta mereka untuk terhubung ke webcam untuk yang diamati.

Mereka lebih lanjut mengatakan bahwa ketertarikannya pada perempuan ekstrim; dia tertarik ke semua jenis perempuan, terlepas dari fisika tekstur, warna dan usia.

Dalam kamarnya jumlah besar pornografi ditemukan, termasuk foto dan video wanita telanjang yang disimpan pada PC nya.

Advertisements
Posted in: seksualitas 2