Browsing All Posts filed under »sepakbola 3«

Sepakbola, kekalahan yang paling menyakitkan!!

March 1, 2012

0

waduh, kalah telak sampai 10-0, wah..bener2 menyakitkan. buat yg ngga hobi aja, udah bikin dongkol berat, apalagi kalah sampai 10-0. Gimana nich, Timnas Indonesia!! kenapa bisa terjadi, bisa kalah telak dengan bahrain!! uff..bener2 sial..!! tapi yach,,,namanya juga kalah..tapi kalau kalah jangan sampai keterlaluan nich..!! ini juga pelajaran berharga buat kita..ternyata banyak yg menyalahkan karena faktor […]

Safee was-was akan dampak antipati atas perang dingin penonton Indonesia vs Malaysia

February 15, 2011

0

Meski terus terang ada sedikit kepedihan saat menyaksikan kekalahan kita saat piala AFF, tapi diakui atau tidak, justeru menjadikan kita kian mantap dan kuat melangkah. Meski sering dengan banyak carut marut, teramat banyak batu kerikil menghadang. Toh, bangsa ini masih bisa berdiri dan tersenyum. Satu hal yang menjadikan bangsa Indonesia ini besar, bukan hanya jumlah […]

Ronaldo yang satunya bersinar, ehh..Ronaldo yang ini malah pensiun dari sepakbola

February 14, 2011

1

Sama-sama punya nama Ronaldo, dan sama-sama berprestasi dan bahkan pernah merasakan pemain terbaik, bahkan sama-sama menyandang pemain termahal di eranya masing-masing. Sama-sama senantiasa menjadi pemain inti di timnas masing-masing, satu di Brasil dan satunya lagi di Portugal. namun, justeru saat ini keadaan berbeda, satunya saat mulai merasakan sinarnya yang paling terang, sedangkan yang satunya, memutuskan […]

Hampir semua pemain bintang pengen cita-citanya tercapai, bahkan kalau perlu Fabregas mau pindah klub

February 14, 2011

2

satu hal sangat mudah dihafal dalam benak para pemain bintang. Saat klubnya kurang berpeluang menjadi juara liga nasional atau liga internasional, mulai berfikir untuk mencari klub baru yang paling berpeluang menjadi juara liga, baik nasional maupun internasional. Jika Arsenal Tak Juara, Fabregas Pergi Senin, 14 Februari 2011 | 02:16 WIB   AFP Cesc Fabregas. LONDON, […]

Meski bisa menang, tapi emang belum lawan tanding yang sepadan/seimbang, tapi minimal saya sudah tahu nantinya timnas U-23 bisa solid

February 11, 2011

0

Saat mengalahkan Hongkong, memang kabar itu terlalu cepat dihembuskan. Namun tidak apa, setidaknya bisa buat memompa semangat timnas U-23. Meski bisa menang, tapi emang belum lawan tanding yang sepadan/seimbang, tapi minimal saya sudah tahu nantinya timnas U-23 bisa solid. Timnas U-23 Libur Hingga Minggu Timnas tiba di Jakarta, Kamis Malam, Kamis, 10 Februari 2011. JUM’AT, […]

Aura Irfan Bachdim masih terasa hingga kini, meski AFF sudah berakhir, buktinya penonton masih berjubel setiap persema main

February 4, 2011

0

Mungkin itu masuk akal, meski Irfan terpaksa tercoret dari timnas, namun ternyata aura daya tarik masih terasa kuat, hal ini terbukti dengan masih membludaknya pertandingan kompetisi  tingkat klub, penonton masih tetap berjubel. Nah, kalau sudah begini, mau bilang apa? hehe…jangan sampai nanti setiap pertandingan yang diadakan PSSI kena boikot gara-gara ngambek para suporter nich dan […]

UEFA akan mempertanyakan laporan rugi klub Chelsea , dari Roman Abramovich, namun mampu beli Torress dan David Luiz dan bilang pliss dech…patuhi regulasi financial fair play

February 2, 2011

0

UEFA mendapatkan laporan bahwa laporan kerugian Chelsea melebihi dari batas minimal yang ditetapkan, namun entah kenapa Chealsea justeru mampu melakukan transfer pemain termahal liga Inggris sehingga akan melakukan klarifikasi atas kejanggalan yang terjadi dalam administrasi manajemen klub Chelsea. UEFA Kecam Transfer Torres ke Chelsea Chelsea mengaku telah mengalami kerugian £71 juta selama musim 2009-10. RABU, […]