Browsing All Posts filed under »Uncategorized«

Bikin Toko Online dengan WordPress E-Commerce

July 18, 2012

0

Kalau kita berfikir lebih jernih, salah satu hal penting dalam menekuni internet adalah mendapatkan penghasilan dari internet. Jadi dengan berbisnis kita bisa mendapatkan penghasilan dari internet. Karena itu, membangun toko online tentu akan menjadi prioritas penting. Dari sini, istilah E-Commerce menjadi sangat populer. Dan menurut saya membangun toko online dengan wordpress menjadi sangat dibutuhkan oleh […]

Bagi-bagi ilmu fotografi buat cari duit

February 5, 2012

3

awalnya sih saya tidak begitu tertarik dengan fotografi. Ngobloggggg aja.. entah apa, ngga tau, yg penting posting..posting..cuma pelan2 saya mulai merasa perlu suatu blog yang bikin sayabisa bergairah lagi. Soalnya bikin blog terus tanpa membangkitkan minat atau gairah, bisa bikin lesu. Akhirnya, ngga tau, entah kenapa, tiba-tiba saya mulai tertarik pengen bikin blog tentang fotografi. […]

Nasib wanita Indonesia menjelang akhir tahun 2011

December 16, 2011

0

Tayangan di salah satu stasiun TV itu sebenarnya telah lama sih saya lihat. mungkin sekitar bulan-bulan ini, Tapi kok masih teringat, bagaimana seorang wanita  yang ditinggal kawin lagi suaminya, mesti menghidupi empat anak-anaknya yang masih kecil-kecil,bahkan masih bayi. Terkadang masih disuplai dengan uang selembar 100 ribu rupiah yang berwarna merah. Uff..bayangkan, bagaimana salah satu anaknya […]

It’s complicated solution

October 4, 2011

0

i have no ideas how to solve this problems. i try and try. however, i still have problems. it’s about making good articles. i write and then publish the good articles. unfortunately, i get unlucky. now, i just try to solve the complicated problems to simple solution and not complicated solution. i hope, before publishing […]

hore! bisa otak-atik edit gambar dari BlackBerry

July 24, 2011

0

JayCut, Video Editing untuk Playbook Sabtu, 23 Juli 2011 – 14:41 wib Fiddy Anggriawan – Okezone Tampilan JayCut pada Playbook TORONTO – Perusahaan pengembang BlackBerry, Research In Motion (RIM) telah membeli video editing JayCut dari perusahaan Swedia dan akan bekerja pada fitur-fitur untuk tablet Playbook. “Bekerja sama dengan JayCut bertujuan untuk menambahkan kemampuan video editing untuk […]

Latihan main gitar pake game guitar, bisa ngga yach?

July 24, 2011

0

Guitar Hero’ Dihidupkan Kembali? Jum’at, 22 Juli 2011 – 06:12 wib Defanie Arianti – Okezone Guitar Hero (Foto: Google image) CALIFORNIA – Lima bulan Guitar Hero dipensiunkan, pengembang game Activision dikabarkan tengah bersiap meniupkan napas baru pada game ikonik tersebut. CEO Activision Blizzard Bobby Kotick membocorkan rencana itu kepada Forbes, sebagaimana dikutip T3, Jumat (22/7/2011). Padahal, Februari […]

Sedikit berita kurang mengenakkan, Country Editor Yahoo Indonesia Mundur

May 17, 2011

0

Country Editor Yahoo Indonesia Mundur “Tugas membesarkan Yahoo Indonesia sudah selesai.” SENIN, 16 MEI 2011, 17:06 WIB Indra Darmawan Budi Putra salah satu blogger senior tanah air